[POJOK DRAMA] Oh Yeon Seo Dan Ahn Jae Hyun Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama RoCom Terbaru


Oh Yeon Seo And Ahn Jae Hyun Dikonfirmasi untuk Drama Komedi Romentis yang Akan Datang.

Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun telah bergabung untuk drama MBC yang akan datang "People with Flaws" (judul literal).

Pada 13 Mei, sebuah sumber dari industri menyatakan, "'People with Flaws,' di mana Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo akan bekerja bersama, telah ditambahkan ke jadwal program [MBC] sebagai drama Rabu-Kamis." Sumber menambahkan bahwa drama ini akan tayang perdana pada bulan November setelah akhir “July Found By Chance” (terjemahan literal).

“People with Flaws” awalnya direncanakan untuk tayang perdana pada bulan November sebagai drama Senin-Selasa. Namun, MBC baru-baru ini mengalami beberapa perubahan mengenai penjadwalan untuk drama hari kerja, dan jaringan memutuskan untuk menayangkan drama pada hari Rabu dan Kamis sebagai gantinya.

Sebagai tanggapan, sebuah sumber dari MBC mengkonfirmasi, “Drama MBC yang akan datang 'People with Flaws' telah ditambahkan ke jadwal program sebagai drama Rabu-Kamis yang baru. Ini akan tayang perdana pada bulan November. ”

"People With Flaws" adalah sebuah komedi romantis yang akan menceritakan kisah tentang seorang wanita yang membenci anak laki-laki tampan atau Flower Boy dan seorang pria yang terobsesi dengan penampilan dan mereka memiliki prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Oh Yeon Seo akan berperan sebagai Joo Seo Yeon, pelatih lintasan sekolah menengah yang tipe idealnya adalah pria yang tidak tampan. Ahn Jae Hyun akan memerankan Lee Kang Woo, seorang pria yang terobsesi dengan penampilannya di luar setelah dicampakkan karena jelek di masa lalu.

Sumber : soompi
Trans & Rewrite : BEBEK K-PO
Kwek 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!