[NEWS] Suami Park Hanbyul, CEO Yoo, disebut sebagai "Tokoh Kunci" dibalik Chatroom

Suami Park Hanbyul, CEO Yoo, disebut sebagai "Tokoh Kunci" dibalik Chatroom

SBS menyebut CEO Yoo sebagai "Tokoh Kunci" dibalik chatroom berurusan dengan kohesi polisi, penyuapan, jaringan prostitusi dan lainnya.

SBS menyebut Seungri, Jung JoonYoung, dan CEO Yoo sebagai pelaku utama dibalik chatroom yang sangat kontroversial. Mereka mengungkapkan bahwa dari ketiganya, CEO Yoo adalah yang memiliki "koneksi yang ramah" dengan polisi. Dia juga adalah orang yang bekerja dibalik layar untuk menjaga semua skandal ditutupi selama bertahun-tahun ini.


CEO Yoo dan Seungri telah mendirikan Yuri Holdings sebagai Co-CEO. Sekitar waktu itu, chatroom ini pertama dimulai dimana CEO Yoo bertanggungjawab dalam mendelegasikan tugas untuk menyediakan hiburan seksual kepada berbagai partner bisnis.




Chatroom juga menunjukkan bahwa orang yang menutupi insiden DUI FT ISLAND Choi Jonghoon, dan juga perantara antara sang selebriti dengan polisi. Selebriti di chatroom memanggilnya “bos” karena mereka menunjukkan rasa hormat mereka.


Ketika reporter SBS mengunjungi Yuri Holdings untuk menanyakan mengenai kecurigaan dan tuntutan, CRO Yoo membanyah semuanya. Dia mengklaim bahwa “log chat itu dilebih-lebihkan karena 'ketidakdewasaan teman-teman[nya] yang lebih muda" dan bahwa chat tersebut "tidak benar“.


Namun, ketika dia dipanggil untuk interogasi oleh polisi, dia menyatakan bahwa dia telah berhubungan dengan Komandan Umum dari unit polisi. Pernyataan barunya bertentangan dengan pernyataan aslinya kepada reporter SBS.


CEO Yoo saat ini sedang diselidiki untuk kemungkinan penyuapan dan kohesi dengan polisi karena semakin banyak bukti diungkapkan.

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!