[NEWS] Terduga Polisi Mengaku Memiliki Hubungan Dengan Mantan CEO Yuri Holdings Dari SkandaChatroom

[NEWS] Terduga Polisi Mengaku Memiliki Hubungan Dengan Mantan CEO Yuri Holdings Dari SkandaChatroom

Tim Badan Kepolisian Metropolitan Seoul yang menyelidiki tuduhan seputar chatroom yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan orang-orang lainnya, telah mengonfirmasi bahwa perwira pengawas senior "A," yang diduga menyalahgunakan posisinya untuk membantu menutupi kegiatan kriminal , adalah seorang kenalan Yoo In Suk, yang sekarang mantan CEO Yuri Holdings yang juga berada di chatroom grup. "A" membuat pengakuan selama interogasi pada 15 Maret.

Pada 16 Maret, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan, “Orang yang dimaksud telah mengaku berkenalan dengan Yoo, yang adalah CEO dari Yuri Holdings. Dia mengakui bahwa mereka pergi bermain golf dan makan bersama. "Mereka menambahkan bahwa" A "kemudian membantah tuduhan bahwa dia menyalahgunakan posisinya untuk membantu Yoo dan orang lain menghindari penyelidikan atau pemeriksaan lebih lanjut.


Badan Kepolisian Nasional mengungkapkan pada 16 Maret bahwa perwira pengawas senior "A" telah dipindahkan dari posisi ini dan sementara waktu ditempatkan di bawah departemen urusan kepolisian saat penyelidikan sedang berlangsung. Penggantinya telah ditentukan.

"A" dikatakan telah bekerja di Kantor Polisi Gangnam pada 2015 sebagai kepala divisi keamanan publik. Dia kemudian dipromosikan ke posisi pengawas senior pada tahun 2016 dan pada tahun berikutnya, bekerja di Gedung Biru juga.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!