[NEWS] Mantan Anggota F.T. Island Jonghun menghadiri Interogasi Polisi Pertama sebagai Tersangka

Mantan Anggota F.T. Island Jonghun menghadiri Interogasi Polisi Pertama sebagai Tersangka

Pada tanggal 16 Maret pukul 10 a.m KST, mantan anggota F.T. Island Jonghun muncul di hadapan pers menjelang interogasi polisi pertamanya dengan status sebagai tersangka. 

Mantan idol ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan polisi mengenai keterlibatannya dalam menyebarkan/mendistribusikan rekaman kamera tersembunyi yang direkam oleh Jung Joon Young, dan juga untuk dugaan bahwa dia berusaha menutupi kasus DUI-nya dengan neminta bantuan dari orang dalam di kepolisian.

Sebelum melapor ke dalam, Jonghun berhenti di depan para reporter berita dan kamera untuk menyampaikan, "Aku akan berpartisipasi dengan rajin dalam penyelidikan. Aku minta maaf karena menyebabkan kegemparan dalam masyarakat. Aku akan berpartisipasi dengan jujur."

Pada pertanyaan yang menanyakan, "Apakah kamu mengakui tuduhan menyebarkan rekaman kamera tersembunyi?" Jonghun merespon, "Aku minta maaf." Untuk pertanyaan menanyakan, "Apakah kamu meminta bantuan orang dalam kepolisian untuk menutupi kasus DUI-mu?" dan "Apakah kamu secara pribadi meminta Tn. Yoo untuk bantuan orang dalam kepolisian?", Jonghun mengatakan, "Tidak." 


Sr: allkpop
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!