[NEWS] Polisi Mengidentifikasi Tersangka Polisi yang Memiliki Koneksi dengan Seungri, Jung Joon Young, Dan Lainnya

[NEWS] Polisi Mengidentifikasi Tersangka Polisi yang Memiliki Koneksi dengan Seungri, Jung Joon Young, Dan Lainnya



Seorang tersangka telah diidentifikasi untuk petugas polisi yang memiliki ikatan dengan anggota Chatroom yang kontroversial termasuk Seungri dan Jung Joon Young.

Pertama kali diberitakan pada 13 Maret bahwa tampaknya ada koneksi potensial, dan Komisaris Jenderal Badan Kepolisian Nasional Korea menguatkan tuduhan ini. Pesan chat tambahan dan bukti korupsi telah diungkapkan oleh SBS.

Tokoh yang dicurigai termasuk Kang Shin Myung, mantan Komisaris Jenderal Badan Kepolisian Nasional Korea, dan Lee Sang Won, mantan Komisaris Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, membantah keterlibatan mereka.

Seungri, Jung Joon Young, mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk, dan mantan karyawan club diperiksa dari tanggal 14 hingga 15 Maret, dan mereka mengidentifikasi "kepala polisi" yang dimaksud sebagai seseorang yang berpangkat pengawas senior.

Polisi telah memanggil polisi berpangkat pengawas senior "A" sebagai tersangka. Dia ditanyai tentang berinteraksi dengan para individu yang terlibat termasuk Seungri dan Jung Joon Young dan apakah dia menyalahgunakan kekuatannya untuk membantu mereka.

Tindakan pendisiplinan untuk "A" akan dipertimbangkan setelah hasil investigasi dirilis.


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!