[POJOK VARSHOW] “2 Days & 1 Night” akan Hiatus Tanpa Batas Mengikuti Kontroversi Jung Joon Young

[POJOK VARSHOW] “2 Days & 1 Night” akan Hiatus Tanpa Batas Mengikuti Kontroversi Jung Joon Young


"2 Days & 1 Night" akan ditangguhkan tanpa batas waktu.

Pada 15 Maret, acara ini berbagi pernyataan berikut:

    KBS "2 Days & 1 Night" akan menghentikan siaran dan produksi.

    KBS telah melarang penyanyi Jung Joon Young, yang sedang diselidiki untuk merekam video dan menyebarkan rekaman ilegal, dari semua program. Selanjutnya, telah diputuskan bahwa "2 Days & 1 Night" akan menghentikan siaran dan produksi untuk sementara waktu. Dengan ini, program lain akan dijadwalkan untuk mengambil slot waktu "2 Days & 1 Night" mulai minggu ini.

    Mempertimbangkan pemirsa yang menunggu "2 Days & 1 Night" setiap Minggu malam, kami meninjau opsi untuk mengedit penyanyi Jung Joon Young dari semua cuplikan dari dua episode yang telah difilmkan. Namun, menyadari beratnya masalah ini, keputusan dibuat untuk mengatur kembali program secara keseluruhan.

    KBS sangat meminta maaf karena tidak mengelola member kami secara menyeluruh, dan kami akan menyiapkan langkah-langkah untuk menghindari terulangnya.

    Terutama karena penyanyi Jung Joon Young memiliki kontroversi yang sama tiga tahun lalu, kami merasa bertanggung jawab yang kuat untuk hanya menerima keputusan otoritas investigasi untuk membebaskannya dan tidak memverifikasi sepenuhnya sebelum memutuskan kembali ke acara.

    KBS akan menyiapkan langkah-langkah mendasar termasuk penyaringan intensif member agar insiden serupa tidak terjadi lagi.


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!