[NEWS] Agensi Lee Chung Ah Mengajukan Permintaan Investigasi Pada Rumor Palsu Dihubungkan dengan Jung Joon Young

[NEWS] Agensi Lee Chung Ah Mengajukan Permintaan Investigasi Pada Rumor Palsu Dihubungkan dengan Jung Joon Young



Agensi Lee Chung Ah mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang menulis dan menyebarkan desas-desus jahat tentang aktris tersebut.

Pada 15 Maret, agensinya Kings Entertainment sekali lagi menegaskan bahwa ia hanya merekam video musik dengan Jung Joon Young pada 2013 dan tidak memiliki hubungan lain dengannya. Namun, rumor tak berdasar masih beredar, dan agensi tersebut "tidak bisa lagi mengabaikan orang-orang yang merusak citra, kehormatan, dan karakter sang aktris."

Pernyataan itu menjelaskan, “Selain itu, juga demi banyak selebritas lainnya yang dirugikan, kami menilai bahwa yang terbaik adalah mengambil tindakan tegas. Melalui firma hukum Moonmoo (Kepala Pengacara Jo Soon Yeol) sebagai perwakilan hukum, kami memutuskan untuk meminta penyelidikan yang sangat intensif tentang para penulis awal rumor dan mereka yang menyebarkan dan mengedarkannya. ”

Agensi mengajukan permintaan resmi untuk penyelidikan ke Badan Kepolisian Metropolitan Seoul melalui firma hukum pada 15 Maret.

"Seperti seri masalah ini, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman untuk perlindungan hak dan kepentingan aktris kami. Kami juga akan bekerja untuk mengambil tindakan hukum yang kuat sehingga kerugian tambahan tidak diterima di masa depan, ”demikian pernyataan tersebut.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!