[NEWS] Burning Sun Reporter Diduga Telah Hilang Setelah Menghilang Dari Media Sosial

[NEWS] Burning Sun Reporter Diduga Telah Hilang Setelah Hilang Dari Media Sosial



Reporter Oh Hyuk Jin, yang terkenal sebagai salah satu reporter pertama yang meliput skandal Burning Sun, melonjak ke # 1 dalam daftar peringkat berita ketika netizen mulai berspekulasi bahwa sesuatu yang mengerikan telah terjadi padanya.


Wartawan berita menyatakan bahwa Oh Hyuk Jin menutup akun Instagramnya setelah posting sebelumnya yang mengklaim bahwa ia menggali lebih dalam skandal Burning Sun, dan berita yang lebih besar akan segera dirilis dalam beberapa minggu ke depan.


Netizens mulai khawatir akan keselamatannya karena dia sebelumnya menyatakan dalam sebuah pos bahwa "[dia tidak akan] dijebak bunuh diri atau dibunuh."





Netizen juga percaya ancaman sedang diberikan terhadap semua wartawan yang terus menggali lebih dalam kasus ini ketika Noh Seung Il, salah satu wartawan veteran yang menangani kasus ini, mendapati salah satu rumahnya terbakar. Dia adalah salah satu reporter top selama skandal Choi Soon Sil dan baru-baru ini membantu Oh Hyuk Jin dengan Burning Sun.



Ketika namanya terus menduduki peringkat teratas di mesin pencari, akun Instagram-nya dibuka kembali tetapi diprivate. Dia belum membuat pengumuman tentang keadaannya atau mengapa akunnya ditutup sebentar.



sr: Koreaboo
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!