[NEWS] Waralaba Aori Ramen Memutus Ikatan Dengan Seungri Dan Yuri Holdings + CEO Yuri Holdings Mengundurkan Diri Dari Posisinya

[NEWS] Waralaba Aori Ramen Memutus Ikatan Dengan Seungri Dan Yuri Holdings + CEO Yuri Holdings Mengundurkan Diri Dari Posisinya

Mantan restoran waralaba ramen Seungri telah memutuskan hubungan dengan dia dan Yuri Holdings.

Pada 14 Maret, perusahaan Aori Ramen, Aori FNB, merilis pernyataan melalui Instagram resmi mereka. Pernyataan itu berbunyi:

    Halo, ini adalah perusahaan Aori Ramen, Aori FNB.

    Kepada semua pelanggan dan pemilik toko yang tetap percaya pada Aori Ramen sepanjang rangkaian kejadian baru-baru ini, kami pertama-tama ingin meminta maaf karena membuat Anda khawatir.

    Kantor pusat kami telah menata kembali setelah Lee Seung Hyun (Seungri) mengundurkan diri dari posisi CEO-nya karena pendaftaran militernya yang akan datang. Untuk memastikan bisnis toko waralaba kami yang stabil, kami menyewa spesialis manajemen baru dan pada 7 Maret kami mengadakan pertemuan perencanaan dengan pemilik toko dan menawarkan mereka kompensasi. Bergantung pada situasinya, kami bermaksud menawarkan kompensasi lebih lanjut kepada pemilik toko nanti.

    Untuk melindungi merek toko waralaba dan Aori Ramen kami, kami telah memutuskan untuk memutuskan semua hubungan dengan Seungri dan Yuri Holdings dan membuat awal yang baru. Kami saat ini sedang dalam diskusi untuk mengalihkan hak manajemen ke mitra baru yang memiliki pengetahuan tentang industri makanan dan minuman dan dapat memberikan kepemimpinan yang baik untuk toko waralaba kami.

    43 toko waralaba Aori Ramen tidak semuanya dimiliki oleh kenalan dan keluarga mantan CEO kami. Untuk meminimalkan kerusakan pada toko-toko lain, kami telah memutuskan untuk menutup toko-toko yang memiliki koneksi dengannya.

    Karena berita ekstrem, toko-toko yang telah bekerja keras dan tidak memiliki koneksi dengan berita menderita kerusakan. Kantor pusat Aori Ramen akan melakukan yang terbaik untuk memastikan meminimalkan kerusakan pada para pemilik toko waralaba yang tidak bersalah.

    Kami sekali lagi meminta pengertian dari semua pelanggan yang telah mencintai Aori Ramen dan kami akan terus bekerja untuk meningkatkan rasa dan kualitas kami.

Selain itu Pada 15 Maret, sumber dengan posisi tinggi di Yuri Holdings mengungkapkan, “Kami baru-baru ini mengadakan rapat dewan darurat dan menunjuk Ahn Hyo Yoon, mantan spesialis konsultasi dari luar [perusahaan], sebagai CEO baru kami. Sebagai spesialis manajemen, ia akan memberikan awal yang baru bagi perusahaan. ”

Akibatnya, Yoo In Suk, yang sebelumnya memegang hak manajemen perusahaan, secara alami mengundurkan diri dari jabatannya. Mengenai mantan CEO yang sedang diperiksa di kantor polisi, sumber itu mengatakan, “Kami tidak banyak lagi membicarakan masalah pribadinya. Dia merasakan banyak tekanan tentang pekerjaan di perusahaan sejak dia terjebak dalam insiden yang memalukan dan harus melalui penyelidikan polisi. "

Yuri Holdings didirikan oleh Seungri dan Yoo In Suk pada 2016 untuk mengoperasikan beberapa bisnis di sektor makanan dan entertainment, yang meliputi club kontroversial Burning Sun.


sr: Soompi (1) (2)
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!