[NEWS] Pengacara Seungri Mengklaim Dia Tertipu, Dan Skandal Prostitusi Sebelumnya Adalah Jebakan

[NEWS] Pengacara Seungri Mengklaim Dia Tertipu, Dan Skandal Prostitusi Sebelumnya Adalah Jebakan


Catatan chat baru mengungkapkan bahwa Seungri diduga mencari PSK untuk rekan bisnisnya pada tahun 2014.

[NEWS] Laporan Baru Menuduh Seungri Dari Kebiasaan Berjudi di Luar Negeri + Menunjukkan Bukti Mediasi Prostitusi Lebih Banyak

Tuduhan baru telah dibuat terhadap Seungri. Pada 14 Maret, media outlet Sisa Journal mengungkapkan pesan chat yang menunjukkan bukti Seungri terlibat dalam perjudian di luar negeri dan menyediakan layanan pendamping seksual kepada mitra bisnisnya. Pesan chat yang diungkap oleh outlet terdiri dari dua orang, Seungri dan mitra bisnisnya dari 2014 yang dikenal sebagai "A.".

Dalam chat log, Seungri menyebutkan harga dan kepribadian gadis-gadis itu, yang diberi nomor, dan bahkan memberikan gambar berdasarkan permintaan.

Pengacara Seungri telah menyatakan bahwa pesan chat yang dikirim Seungri saat itu adalah hasil dari pertanyaan jahat yang diajukan oleh "CEO A".

Menurut pengacara itu, "CEO A" telah menipu Seungri sebesar 2 miliar KRW dan pesan chat Seungri adalah hasil dari terjebaknya dia atas pertanyaan berbahaya CEO A." (CEO A) menipu (Seungri) 2 miliar won. Seungri menggugatnya karena penipuan tetapi jatuh dalam pertanyaan yang diajukan dengan jahat. Tampaknya (CEO A) dengan cermat merencanakan pertanyaan untuk digunakan sebagai ancaman jika masalah muncul setelah melakukan penipuan." kata pengacara Seungri.

Berkenaan dengan informasi tentang gadis-gadis yang dikirim Seungri, pengacara mengklaim bahwa ia menggunakan foto-foto wanita yang berkeliaran di internet dengan harapan dapat menerima uangnya kembali dan menyatakan bahwa kesepakatan itu tidak terjadi. "Dia mengirim foto-foto wanita yang tidak dia kenal yang berkeliaran di internet. Kesepakatan itu sebenarnya tidak terjadi. Dia hanya mengatakan hal-hal itu dalam buku-buku bagusnya dengan harapan bahwa dia akan mendapatkan 2 milyar won kembali." kata pengacara Seungri


sr: Koreaboo
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!