[NEWS] Selebriti Top Berinvestasi Dalam Pelacuran Gadis SD di Club

[NEWS] Selebriti Top Berinvestasi Dalam Pelacuran Gadis SD di Club


Joo Won Kyu, penulis novel "Made in Gangnam" yang mengungkap realitas club Gangnam, telah mengungkapkan semua yang dia pelajari selama 6 bulan dia bekerja di industri klub Gangnam.

Joo menyatakan bahwa ia bekerja sebagai kurir dan “supir mobil untuk gadis panggilan” selama 6 bulan untuk melakukan penelitian untuk novelnya.

Menurut Joo, skandal Burning Sun Seungri hanyalah pucuk dari gunung es. Dia mengklaim bahwa pesta narkoba, prostitusi dan kolusi polisi ternyata jauh lebih buruk. Dia menambahkan bahwa ada banyak kasus pelacuran di bawah umur di club-club dan menyebutkan bahwa bahkan ada seorang gadis kelas 6 SD di antara gadis-gadis panggilan.

Selain itu, penggunaan obat-obatan pemerkosaan sangat umum dan mereka tampaknya menggunakan metode profesional untuk membersihkan sistem penggunaan narkoba juga. " Ketika saya bekerja 3 tahun yang lalu, ada turis dari Asia Tenggara yang datang untuk narkoba dan nongkrong di klub. Mereka bahkan memiliki cara profesional untuk menghindari deteksi narkoba. Mereka akan membersihkan perut atau minum obat lain untuk mencairkannya." kata Joo Won Kyu

Beberapa klub bahkan mengadakan "acara" di mana 'snuff film' (video dari insiden pemerkosaan dan pembunuhan di kehidupan nyata) akan diperagakan ulang. Gadis yang berpartisipasi dalam acara tersebut akan menerima 100 juta wonuntuk melakukannya.

Menurut penulis, banyak selebriti terkenal seperti Seungri, yang merupakan "wajah Burning Sun", dikenal sebagai pemegang saham club-club ini. "Ketika club Gangnam mulai tumbuh menjadi industri besar sendiri, para idol sering menjadi pemegang saham klub besar. Anggota idol group S memegang saham dan banyak selebritas di bawah perusahaan hiburan besar Y yang berpartisipasi sebagai pemegang saham." kata Joo Won Kyu


Joo menjelaskan bahwa ia memutuskan untuk menulis sebuah novel tentang club-club Gangnam setelah ia bertemu dengan remaja  yang kabur. Mayoritas dari mereka menyatakan keinginan mereka untuk bekerja di bisnis seperti itu dan Joo bertekad untuk mencari tahu mengapa. "4-5 tahun yang lalu, saya bertemu dengan sekitar 90 remaja kabur dan mewawancarai mereka. Lebih dari 80 dari mereka ingin bekerja di perusahaan [bisnis] dewasa di Gangnam. Gadis-gadis itu ingin menghasilkan 5-10 juta won  sebulan dan para lelaki ingin menjadi germo." Kata Joo Won Kyu

Joo mengakui bahwa budaya malam Gangnam berada di luar imajinasi dan menyatakan harapan bahwa skandal Burning Sun akan membantu menemukan keadilan di masyarakat.


sr: Koreaboo
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!