[NEWS] Polisi Melakukan Pencarian Dan Penyitaan di Rumah Jung Joon Young Dan Karyawan Burning Sun Mr. Kim

[NEWS] Polisi Melakukan Pencarian Dan Penyitaan di Rumah Jung Joon Young Dan Karyawan Burning Sun Mr. Kim



Penyelidikan Jung Joon Young secara ilegal merekam dan menyebarkan video tindakan seksual terus berlanjut.

Divisi Detektif Khusus Provinsi Kepolisian Metropolitan Seoul menerima surat perintah pencarian dan penyitaan untuk menyelidiki rumah Jung Joon Young dan Mr. Kim. Mr Kim adalah karyawan Burning Sun yang berada di chatroom tempat foto dan video kamera tersembunyi ilegal dibagikan di antara Seungri, Jung Joon Young, dan banyak lagi. Dilaporkan juga bahwa Mr Kim menyiapkan kamera.

Polisi mulai menggeledah rumah mereka sekitar jam 2 siang KST. Ini mengikuti pemeriksaan 21 jam Jung Joon Young di kantor polisi.

Selama penyelidikan, Jung Joon Young menyerahkan tiga ponsel. Ponsel ini sedang menjalani proses forensik seluler. Namun, karena kemungkinan ponsel lama disimpan sebagai ponsel yang tidak digunakan, perintah pencarian dan penyitaan dilakukan.

Selanjutnya, polisi telah menyampaikan bahwa surat perintah penangkapan akan segera diminta.

Dalam berita lain, mantan anggota FTISLAND Choi Jong Hoon besok (16 Maret) pukul 10 pagi KST akan diselidiki sebagai tersangka atas kecurigaan terkait dengan kamera tersembunyi ilegal.

[NEWS] Choi Jonghoon akan Didakwa atas Mengedarkan Foto Ilegal, Kemungkinan Segera Melapor ke Polisi

Mantan anggota FTISLAND Choi Jonghoon diberitakan telah didakwa karena menyebarkan foto-foto ilegal dan diperkirakan akan melapor ke polisi dalam minggu ini. Choi Jonghoon dilaporkan berbagi foto yang diambil secara ilegal dari seorang wanita yang sedang tidur di chatroom Jung Joon Young dan telah didakwa atas kejahatan tersebut.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!