[NEWS] Choi Jonghoon akan Didakwa atas Mengedarkan Foto Ilegal, Kemungkinan Segera Melapor ke Polisi



Mantan anggota FTISLAND Choi Jonghoon diberitakan telah didakwa karena menyebarkan foto-foto ilegal dan diperkirakan akan melapor ke polisi dalam minggu ini.

Choi Jonghoon dilaporkan berbagi foto yang diambil secara ilegal dari seorang wanita yang sedang tidur di chatroom Jung Joon Young dan telah didakwa atas kejahatan tersebut.

Dia juga dituduh meminta polisi untuk menutupi insiden DUI-nya, yang terjadi 3 tahun lalu. Chatroom  Seungri dan Jung Joon Young tampaknya termasuk pesan chat yang berbicara tentang kasus DUI dari selebriti tertentu yang diduga ditutup-tutupi dan dicegah agar tidak dilaporkan di media. Selebriti itu kemudian diungkap adalah Choi Jonghoon.

Menyusul laporan tersebut, penggemar menuntut agar Choi Jonghoon dikeluarkan dari FTISLAND dan FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan yang mengumumkan kepergiannya dari FTISLAND serta pensiun dari industri hiburan. Dia juga telah  membuat permintaan maaf publiknya sendiri kepada para korban, anggota dan penggemar FTISLAND.


sr: Koreaboo
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!