[NEWS] Jung Joon Young Menyerahkan 'Gold Phone' nya

[NEWS] Jung Joon Young Menyerahkan 'Gold Phone' nya



Jung Joon-young akhirnya dapat pulang ke rumah pada hari Jumat sekitar Jam 7 pagi KST setelah  diinterogasi atas tuduhan bahwa ia memfilmkan dirinya berhubungan seks dengan sejumlah wanita dan berbagi rekaman tanpa sepengetahuan atau persetujuan wanita dalam chat grup online yang melibatkan sekitar 10 orang, termasuk Seungri dan anggota FT Island Choi Jong-hoon .

“Saya dengan tulus dan jujur ​​memberi kesaksian selama interogasi. Saya menyerahkan ponsel, yang dikenal sebagai 'golden phone,' seperti halnya ke polisi, " kata Jung kepada wartawan. "Aku benar-benar minta maaf karena menyebabkan keributan."

Jung merujuk ke ponsel keduanya, yang disebut "golden phone" dan disebutkan oleh rapper Zico saat mereka menjadi bintang tamu di radio star pada 2016. Ada kecurigaan bahwa ponsel itu mungkin di mana Jung menyimpan semua video dan bahwa Zico mungkin bahkan telah melihatnya namun sang Rapper telah membantah ini.

Ketika diminta untuk mengidentifikasi komisaris polisi yang disebutkan dalam chatroom grup, Jung mengatakan dia akan menjawab pertanyaan itu sebagai bagian dari penyelidikan. Dia tidak menjawab pertanyaan tentang dakwaan terhadapnya atau tentang dugaan pelanggaran polisi sehubungan dengan kasus ini.

Jung diduga menggunakan chatroom untuk berbagi foto intim dan video seks yang melibatkan setidaknya 10 wanita antara 2015 dan 2016, menurut polisi. Polisi juga mencari kecurigaan kolusi antara manajemen Burning Sun dan setidaknya seorang pejabat tinggi polisi.


sr: KoreaHerald
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!