[NEWS] Polisi Mengambil Tindakan Untuk Melindungi Saksi Kasus Jang Ja Yeon, Yoon Ji Oh

[NEWS] Polisi Mengambil Tindakan Untuk Melindungi Saksi Kasus Jang Ja Yeon,  Yoon Ji Oh



Polisi telah mengambil langkah-langkah untuk melindungi aktris Yoon Ji Oh, mantan kolega mendiang Jang Ja Yeon.

Yoon Ji Oh sebelumnya telah memberi tahu publik bahwa dia tinggal di rumah persembunyian yang disediakan oleh Kementerian Kesetaraan Gender dan Keluarga, tetapi perlindungan pribadinya belum diterima. Min Gap Ryong, Komisaris Jenderal Badan Kepolisian Nasional Korea, baru-baru ini menyatakan bahwa sang aktris telah meminta perlindungan pribadi dan petugas kepolisian telah mulai mengoperasikan sistem pengawasan pribadi untuknya. Mulai dari 14 Maret pukul 2:30 siang KST, Yoon Ji Oh telah menerima perlindungan pribadi dari polisi.

Pada bulan Agustus 2018, sebuah petisi nasional yang meminta perlindungan aktris diposting di beranda petisi pemerintah. Petisi membutuhkan 200.000 peserta dalam waktu 30 hari sejak pembuatannya agar pejabat pemerintah diwajibkan untuk memberikan balasan resmi dalam waktu satu bulan, tetapi petisi untuk perlindungan aktris mencapai hampir 300.000 peserta. Pada 13 Maret melalui media sosialnya, Yoon Ji Oh berterima kasih kepada semua orang atas minat dan dukungan mereka yang mengarah pada layanan perlindungan pribadi.

Saat ini, kasus Jang Ja Yeon sedang diselidiki kembali oleh jaksa penuntut di Komisi Urusan Masa Lampau, yang akan melanjutkan penyelidikan mereka sampai tanggal 31 bulan ini. Yoon Ji Oh juga baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara saksi di Kantor Kejaksaan Agung.


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!