[POJOK VARSHOW] Yang Hyun Suk Mengumumkan Rincian Program Survival Debut Boy Grup Baru


Rincian program survival YG Entertainment yang akan datang telah dikonfirmasi.

Melalui postingan di blog YG Entertainment, YG Life, pada tanggal 29 Oktober, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa sepertihalnya BIGBANG, WINNER, dan iKON, boy grup selanjutnya juga akan dibentuk melalui program survival.

Program ini diberi nama “YG’s Box of Jewels” (terjemahan harfiah) dan termasuk Bang Ye Dam di dalamnya. Yang Hyun Suk menjelaskan, “‘YG’s Box of Jewels’ adalah ungkapan yang digunakan para fans sebagai bentuk komplain bahwa sekali artis YG mengakhiri promosinya, mereka terkunci di dalam kotak perhiasan dan tidak banyak keluar (tampil di luar). Ungkapan ini juga bahasa negatif yang digunakan oleh media secara terbuka.”

Dia melanjutkan, “‘YG’s Box of Jewels’ memiliki format mengungkapkan setiap trainee laki-laki YG yang belum diungkapkan, dan memonitor penjurian serta pilihan penonton melalui tayangan akan diterapkan menjadi kriteria pemilihan. Ada total 29 trainee laki-laki YG yang akan diungkapkan melalui tayangan ‘YG’s Box of Jewels’, dan sebagian besar berada di usia 14 hingga 19 tahun. Karena jumlah peserta sangat lebih banyak dibanding ketika BIGBANG, WINNER, dan iKON dipilih, persaingan akan lebih tinggi dari sebelumnya”

Mengenai kriteria pemilihan anggota grup, Yang Hyun Suk berbagi, “Kriterianya sama dengan BLACKPINK. Kepiawaian adalah pemberian, dan kami berencana memilih dengan fokus pada bakat dengan potensi bintang yang juga memiliki pesona visual. Kami mulai dengan ekspektasi untuk memilih lima anggota, namun akan ditentukan dengan fleksibel sambil melihat bagaimana program tersebut berjalan.”

Proses syuting acara ini telah dimulai, dan dijadwalkan untuk tayang perdana tanggal 16 november. Diharapkan nantinya acara ini akan tersedia melalui V Live dan YouTube, dan juga sedang dalam diskusi untuk tayang melalui televisi.

Yang Hyun Suk mengakhiri postingan blognya bahwa dia tidak memiliki rencana untuk membuat atau berpartisipasi dalam program audisi tambahan dan hanya akan fokus pada YG Entertainment mulai saat ini.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!