[POJOK VARSHOW] YG Entertainment juga berencana untuk meluncurkan survival show untuk boy group baru



Menurut sebuah berita eksklusif pada 20 September, YG Entertainment berencana untuk meluncurkan sebuah survival show untuk boy group baru,selain survival show untuk girl group baru yang sebelumnya dilaporkan  dalam proses.


Program  survival show untuk boy group baru ini akan menjadi yang terbaru setelah acara seperti 'WIN: Who Is Next' dan 'MIX & MATCH', untuk melahirkan grup dongsaeng terbaru YG Entertainment bagi WINNER dan iKON. Diketahui trainee YG seperti Bang Ye Dam, Choi Rae Sung (Milenium), Choi Hyun Suk, Lee Byung Gon, Kim Jun Gyu, dan banyak lagi yang diharapkan muncul di acara itu, serta trainee dari label hiburan lain dan trainee global.

Alih-alih disiarkan di televisi, program survival show untuk boy group YGE yang baru akan disiarkan melalui Naver TV mulai bulan November, kata pemberitaan. Program ini tidak akan bersaingan dengan program survival show untuk girl group, yang akan dilaksanakan setelah berakhirnya survival show untuk boy group.

YG Entertainment mengonfirmasi sama seperti agensi besar lainnya, mereka akan memulai debut grup baru rookie. Tim produksi / penyiaran mereka saat ini bergerak cepat (bekerja keras)
Tetapi tidak ada prediksi tentang kapan, jumlah anggota, atau konsep grup baru ini.


Sepertinya YG punya rencana besar untuk akhir 2018!

sr: Allkpop,Oh_mes
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!