[POJOK DRAMA]Lee Si Ah Dikonfirmasi Akan Mengambil Alih Peran Nana di Drama Mendatang “Four Men”


Setelah kepergian Nana dari drama bulan lalu, "Four Men" telah mengumumkan bahwa Lee Si Ah akan mengambil alih peran utamanya.

Pada tanggal 20 September, produser drama mendatang "Four Men" menegaskan bahwa Lee Si Ah akan membintangi drama sebagai detektif yang giat dan impulsif Yeo Rin.

Meskipun drama mulai syuting awal tahun ini dengan Nana sebagai tokoh wanita utama, konflik antara sutradara produksi (PD) dan perusahaan produksi memaksa semua syuting untuk berhenti pada bulan Mei. Setelah perubahan dalam PD, Nana mengumumkan pada bulan Agustus bahwa dia telah secara sah mengakhiri kontraknya dengan rumah produksi dan akan meninggalkan drama.

Lee Si Ah, yang baru=baru ini muncul di SBS “Let Me Introduce Her” dan tvN’s “Mr. Sunshine, ” akan membintangi drama ini dengan  Park Hae Jin, yang memainkan empat peran berbeda dalam“ Four Men. ”

Sang aktris berkomentar, "Aku senang dan merasa terhormat untuk mengambil karakter Yeo Rin, seorang detektif yang memainkan peran penting dalam kisah menarik 'Four Men." Aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan karakter Yeo Rin yang tangguh dan mencari keadilan dalam drama. ”


sr: Soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!