[NEWS] Dua Sasaeng Fans yang Menyamar sebagai Petugas Bandara untuk Bertemu Lee Jongsuk, Mereka Sekarang Ditangkap Polisi




Sasaeng Fans sekarang menerima penalti.

Pada tanggal 18 September, outlet media lokal melaporkan bahwa dua fans tertangkap memalsukan identitas mereka sebagai petugas di Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand, kini telah tertangkap dan mereka saat ini sedang diselidiki oleh polisi.

Menurut media, kedua fans mengumpulkan informasi tentang jadwal Lee Jongsuk di negara itu sebelumnya. Lee Jongsuk datang untuk fan meetingnya. Pada hari ketika aktor kembali ke Korea, dua fans menyamar sebagai petugas bandara yang memeriksa identitas penumpang. Dilaporkan bahwa dua fans bahkan berhasil berjabat tangan dengan Lee Jongsuk.


Salah satu  sasaeng fans juga menggunakan Instagram dan memposting klip Lee Jongsuk yang berada di bandara. Salah satu polisi mengungkapkan, "Siapapun yang merugikan otoritas bandara kemungkinan menerima hukuman maksimal 5 tahun penjara. Kasus ini mungkin parah karena akan diproses oleh The International Civil Aviation Organization (ICAO)."

sr: Kstarlive
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!