[POJOK VARSHOW] YG Menanggapi Pemberitaan Peluncuran Survival Show Untuk Girl Grup Baru



Pada tanggal 19 September, outlet media melaporkan bahwa YG saat ini sedang merencanakan untuk meluncurkan program survival untuk memilih anggota girl grup perusahaan berikutnya, dengan rencana untuk menayangkan acara tersebut pada akhir tahun.

Menurut pemberitaan, sutradara produksi (PD) Go Ik Jo, yang baru-baru ini ditransfer ke YG Entertainment, akan bertanggung jawab atas program survival  baru ini. Dia sebelumnya berpartisipasi dalam Mnet "Show Me The Money" dan "High School Rapper."

Trainee dari YG Entertainment, serta yang berasal dari label anak perusahaan Teddy, The Black Label,  dilaporkan akan muncul di acara itu.

Setelah pemberitaan tersebut, YG Entertainment memberikan pernyataan resmi sebagai tanggapan atas seluruh pemberitaan tersebut, menyatakan, “[Survival show yang diberitakan] hanyalah salah satu dari sekian banyak [ide[ yang sedang kami kemukakan. Kami tidak memiliki banyak informasi untuk diumumkan terlebih dulu. ”

Sebelumnya, YG Entertainment pernah mengatakan mereka akan mengumumkan girl group baru setelah BLACKPINK di tahun ini 2018.

YG Responds To Reports Of Launching Survival Program For New Girl Group




sr: Soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!