[POJOK IDOL] Pengacara Jun Hyosung Menanggapi Klaim TS Entertainment tentang Pelanggaran Kontrak


Setelah berita mengenai Jun Hyosung menandatangani kontrak dengan agensi baru, TS Entertainment telah merilis pernyataan resmi.

Berikut adalah pernyataan TS:

“Halo, ini TS Entertainment.

“Kami menyampaikan posisi resmi kami akan berita mengenai kontrak eksklusif Jun Hyosung yang dirilis hari ini.

“Kontrak eksklusif kami dengan Jun Hyosung masih valid dan pengadilan akan memberikan putusan mengenai hal ini pada tanggal 14 November 2018. Oleh karena itu, Jun Hyosung menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru jelas-jelas merupakan pelanggaran kontrak karena dia telah  menandatangani dua kontrak.

“Dari sisi perusahaan kami, kami merasa sangat kecewa kepada perusahaan yang Jun Hyosung secara sepihak menandatangani kontrak eksklusif karena perusahaan tidak menanyakan atau menyelidiki mengenai prosedur sementara kami sedang dalam perselisihan mengenai validitas kontrak eksklusifnya dan bahwa mereka merilis informasi melalui siaran pers.

“Sebagai tambahan, kami ingin mengatakan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat dan akan membahas bagaimana penandatanganan kontrak secara sepihak dan kabar media telah mencoreng citra perusahaan kami dan membuat kebingungan.

“Kami berterimakasih kepada semua orang yang mencintai dan memperhatikan artis perusahaan kami dan kami berjanji untuk secara aktif bekerja untuk artis-artis perusahaan kami.

“Terima kasih.”

Sebagai tanggapan, pengacara Jun Hyosung Park Jung Ho mengatakan, “kontrak baru Jun Hyosung tidak berdasarkan penilaian manfaat dari kasus sebelumnya mengenai validitas kontraknya [dengan TS]. Melainkan, berdasarkan pada keputusan yang dikutip dari putusan pengadilan pada tanggal 27 September yang memiliki tujuan untuk menangguhkan validitas kontrak Jun Hyosung dengan TS Entertainment. TS mengabaikan validitas putusan pengadilan dan menjadi tidak masuk akal karena perusahaan terus mengklaim validitas kontrak eksklusif dan meminta pertanggungjawaban. TS harus segera mencabut pernyataannya dan menghargai putusan pengadilan.”

Sebelumnya, Jun Hyosung mengumumkan kepergiannya dari Secret dan perkara hukumnya dengan TS Entertainment pada tanggal 5 Mei 2018.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!