[POJOK IDOL] Jun Hyosung Menandatangani Kontrak dengan Agensi Baru


Setelah berpisah dengan TS Entertainment, Jun Hyosung telah resmi bergabung dengan agensi baru!

Pada tanggal 29 Oktober, Tommy & Partners Entertainment mengumumkan bahwa mantan anggota Secret ini merupakan tambahan terbaru dalam daftar mereka. Perwakilan dari agensi tersebut menyatakan, “Baru-baru ini, kontrak eksklusif Jun Hyosung dengan agensi sebelumnya telah dinyatakan tidak sah. Sambil mencari agensi baru untuk melanjutkan aktivitasnya di industri hiburan, dia akhirnya menandatangani kontrak eksklusif dengan Tommy & Partners.”

Perwakilan tersebut melanjutkan, “Setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami, Jun Hyosung telah menjadi bagian dari keluarga kami. Jun Hyosung berbakat dalam berbagai area, termasuk menyanyi, akting, dan variety, dan kami tidak akan keberatan untuk mendukungnya secara penuh sehingga dia dapat memulai awal yang baru. Tolong tunjukkan padanya rasa cinta dan ketertarikan kalian di masa mendatang.”

Sebelumnya, di awal tahun ini, Jun Hyosung meninggalkan baik Secret dan TS Entertainment setelah melayangkan gugatan sipil untuk mengonfirmasi ketidaksahan kontraknya dengan agensi tersebut.

Tommy & Partners Entertainment saat ini merupakan rumah bagi beberapa aktor, termasuk Shin Sung Woo, Choi Yeo Jin, dan Jung Kyung Ho.

Sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!