[NEWS] Jung Joon Young Mengakui Tuduhan Video Ilegal, Mencari Penyelesaian

Jung Joon Young Mengakui Tuduhan Video Ilegal, Mencari Penyelesaian

Penyanyi-penulis lagu Jung Joon-young mengakui tuduhan diam-diam merekam video dia melakukan s3ks dengan wanita dan membagikannya di chat room online dan mencari penyelesaian dengan para korban, karena pengadilan setempat mulai menyidangkan kasusnya hari Jumat. 

Jung, 30, didakwa atas tuduhan merekam secara ilegal dirinya melakukan s3ks dengan wanita dan membagikan rekamannya pada 11 kesempatan di chat room dimana mantan anggota Big Bang Seungri dan mantan anggota FT Island Choi Jong-hoon juga diduga membagikan foto wanita yang diambil secara ilegal.

Jung tidak diperlukan untuk hadir di praperadilan, namun dia hadir dengan mengenakan setelan hitam. Dia awalnya membantah tuduhan, namun sekarang dia mencari penyelesaian dengan para korban dari video s3ks ilegal.

Dalam kasus berbeda, Jung juga dalam proses penyelidikan atas dugaan terlibat dalam pem3rko5aan berkelompok seorang wanita dalam dua kesempatan pada thun 2016. Dia diduga mem3rko5a wanita tersebut bersama dengan Choi Jong Hoon, yang telah ditahan Kamis malam atas tuduhan tersebut. Perwakilan hukumnya juga meminta penyesuaian jadwalnya sehingga Jung joon Young mungkin bisa disidang bersama dengan Choi Jonghoon, yang juga terlibat dalam kasus pem3rk05aan yang sama.

Jaksa penuntut diharapkan memutuskan apakah akan mendakwanya setelah penyelidikan lebih lanjut. 

Sidang praperadilan selanjutnya dijadwalkan hari Selasa.

Tran & Rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!