[NEWS] Choi Jonghoon Mantan Anggota FT Island Resmi Ditahan...!

Choi Jonghoon Mantan Anggota FT Island Ditahan

Choi Jong-hoon, mantan anggota K-pop band FT Island, ditahan pada Kamis malam atas dugaan pem3rk05aan berkelompok.

Choi, 30, diduga terlibat dalam pem3rk05aan berkelompok dalam dua kesempatan di Hongcheon, Provinsi Gangwon, dan Daegu, secara berturut-turut, di tahun 2016 dengan empat orang dari chat room sebuah aplikasi percakapan mobile dimana penyanyi Jung Joon-young juga membagikan video s3ks yang dia syuting secara ilegal. 

Menerbitkan surat perintah penangkapan, Pengadilan Distrik Seoul Pusat mengatakan tuduhannya telah terbukti dan ada kemungkinan dia menghancurkan bukti.

Korban dikabarkan mengatakan dia dilecehkan secara s3ksual saat mabuk setelah minum-minum dengan kelimanya pada bulan Maret 2016.

Choi dilaporkan telah mengaku minum-minum bersama sang wanita, namun membantah melakukan s3ks dengannya. jika dinyatakan bersalah, dia akan menghadapi setidaknya lima tahun di penjara dan hingga hukuman seumur hidup.

Choi telah dikirim kepada kejaksaan atas dugaan dia menerima bantuan dari pejabat polisi ranking tinggi untuk mencegah liputan media pada kasus menyetir dalam kondisi mabuknya. Dia juga diduga mengambil foto wanita dan membagikannya di grup chat online.

Jung Joon Young telah didakwa atas tuduhan syuting video s3ks ilegal dan membagikannya di grup chat online pada bulan April. Pengadilan mulai mendengarkan kasusnya hari Jumat. 

Seungri sedang dalam penyelidikan atas tuduhan dia membeli jasa s3ks, menyediakan p3l4cur bagi investor potensial bisnisnya dan penyalahgunaan dana klub malamnya Burning Sun. Polisi meminta surat perintah untuk penangkapannya pada hari Rabu.

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!