[POJOK SELEB] Roy Kim Membantah Dia Bersiap untuk Wisuda di Georgetown University

Roy Kim Membantah Dia Bersiap untuk Wisuda di Georgetown University

Penyanyi K-pop Roy Kim, tersangka kasus berbagi gambar eksplisit sebagai bagian dari skandal pelanggaran s3ksual, membantah bahwa dia sedang di Amerika Serikat menyiapkan kelulusan kampusnya yang dijadwalkan minggu depan.

Beberapa outlet media sebelumnya melaporkan bahwa penyanyi berusia 26 tahun ini, yang memiliki nama asli Kim Sang-woo, telah pergi ke Washington untuk menghadiri upacara kelulusan Georgetown University hari Rabu depan, di tengah proses penyelidikan skandal.

Agensi Kim Stone Music Entertainment mengumumkan secara resmi pada hari Selasa bahwa Kim saat ini tinggal di Korea dengan keluarganya. Apakah Kim bisa lulus belum dikonfirmasi, tambah agensi.

Sang penyanyi dituduh membagikan materi c4bul di chat mobile dengan beberapa rekan artis lainnya, termasuk mantan anggota Big Bang Seungri dan penyanyi yang telah ditahan Jung Joon-young. 

Pihak universitas bulan lalu mengatakan bahwa mereka akan mengadakan penyelidikannya sendiri terkait tuduhan pelanggaran s3ksual terhadap Kim. Penyanyi ini kembali ke Korea untuk menghadapi penyelidik pada tanggal 9 April, setelah menyelesaikan ujian akhirnya di sekolah. 

Koran sekolah “The Hoya” juga meliput kasus Kim dan beberapa mahasiswa telah menandatangani petisi untuk mengeluarkannya dari universitas dengan tindakan disipliner maksimum.

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!