[NEWS] Pengadilan Memutuskan Penangguhan Kontrak Eksklusif Kang Daniel dengan LM Entertainment + Tanggapan dari Pihak Kang Daniel dan LM Entertainment

Pengadilan Memutuskan Penangguhan Kontrak Eksklusif Kang Daniel dengan LM Entertainment + Tanggapan dari Pihak Kang Daniel dan LM Entertainment


Perwakilan hukum Kang Daniel, Yulchon LLC, merilis pernyataan resmi pada tanggal 10 Mei terkait perselisihan hukum Kang Daniel dengan LM Entertainment yang sedang berjalan. 

Halo, 
Ini Yeom Yong Pyo dari Yulchon LLC, perwakilan hukum Kang Daniel. 
Pada tanggal 19 Maret, Kang Daniel mengajukan permintaan pada Pengadilan Distrik Seoul untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan agensinya dan pada tanggal 10 Mei,pengadilan telah mencapai vonis dan menerima permintaannya. 
Sebagai hasil dari keputusan mereka, Kang Daniel akan dapat melakukan kegiatan independen sebagai seorang selebriti.  
Pengadilan menemukan bahwa kontrak bisnis bersama yang ditandatangani LM Entertainmen dengan pihak lain pada tanggal 28 Januari merupakankontrak yang memindahkan sebagian besar hak manajemen atas Kang Daniel kepada pihak ketiga. Karena Kang Daniel tidak pernah dihubungi sebelumnya untuk persetujuan; tindakan LM Entertainment tidak hanya melanggar kontrak eksklusif, namun juga menghancurkan kepercayaan yang merupakan dasar dari kontrak eksklusif tersebut. Oleh karena itu, diputuskan bahwa tindakan LM Entertainment membuat sulitnya mempertahankan hubungan antara pihak agensi dan Kang Daniel.  
Hasilnya, kontrak eksklusif antara Kang Daniel dan LM Entertainment telah ditangguhkan, dan LM Entertainment dilarang mengganggu kegiatan Kang Daniel, dan mereka juga dilarang bernegosiasi atau menandatangani kontrak atas namanya.  
– Yeom Yong Pyo 

Setelah pengumuman tersebut, Kang Daniel menulis surat kepada para penggemarkan setelah keputusan pengadilan memihak padanya. Kang Daniel menulis di akun Instagram pribadinya: 




"Penggemarku tersayang. Aku menulis karena aku ingin memberitahu semua orang yang percaya padaku dan menungguku selama 3 bulan ini. Jika aku tidak memiliki dukungan dan perhatian yang kalian berikan padaku, aku rasa aku bisa mengumpulkan keberanian seperti ini. Selama periode hening panjang ini, aku tersentuh dan bahkan menangis saat aku membaca setiap pesan dukungan kalian. Aku bisa bertahan setiap hari karena kehangatan dan kesetiaan kalian.  
Meskipun aku bisa membuat semuanya lebih mudah dan lebih cepat dengan membuat kompromi, aku ingin menunjukkkan pada kalian bagaimana aku mengambil langkah yang benar dan terhormat bahkan jika itu lambat.
Terima kasih banyak kepada semua penggemar yang percaya pada tindakanku dan cara berpikirku.
Aku sekarang akan mengembalikan semua keberanian dan kepercayaan yang aku terima dari semua orang sejauh ini. Aku akan muncul di panggung berharga yang kalian semua bantu membuatnya mungkin dengan lagu yang bagus dan citra yang lebih baik.
Kepada semua penggemarku! Tolong perhatikan penyanyi rookie (pendatang baru) Kang Daniel, yang akan membuat awal yang fresh. 
Sekali lagi, terima kasih banyak." 

Sementara itu, perwakilan LM Entertainment mengatakan bahwa pihak perusahaan berencana untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut. 

Pada tanggal 11 Mei, perwakilan dari LM Entertainment menyatakan, “Kami bermaksud untuk mengajukan keberatan resmi dan berjuang hingga akhir melawan ketidakadilan dari gugatan yang asli dan keputusan pengadilan baru-baru ini. Kami akan menggunakan segala cara yang kami miliki untuk menangani masalah ini.” 

Hmm... Mari kita tunggu kelanjutannya ya... 

Sr: Koreaboo, allkpop, soompiTrans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!