[NEWS] SBS Melaporkan Lebih Lanjut Isi dari Chatroom Jung Joon Young, termasuk Diskusi Tindakan Kriminal

 SBS Melaporkan Lebih Lanjut Isi dari Chatroom Jung Joon Young, termasuk Diskusi Tindakan Kriminal

Tuduhan lebih lanjut dibuat terhadap Jung Joon Young dan grup chatroom dimana rekaman kamera tersembunyi ilegal dibagikan.

Kemarin malam, SBS melaporkan bahwa Jung Joon Young merupakan salah satu selebriti yang terlibat dalam chatroom yang juga berisi BIGBANG Seungri, penyanyi pria lainnya, dan kenalan non-selebriti dimana rekaman kamera tersembunyi ilegal dibagikan. SBS menyatakan bahwa ada data selama 10 bulan dalam rekaman percakapan yang tertanggal hingga 2015 akhir melalui fila Excel yang dipulihkan.

Pada episode tanggal 12 Maret SBS “8 O’Clock News,” lebih banyak percakapan yang dilaporkan. SBS melaporkan bahwa percakapan menunjukkan anggota dari catroom telah berbicara mengenai tindakan kriminal dan sadar bahwa apa yang mereka lakukan adalah tindakan ilegal.

Peringatan: Diskusi tentang pelecehan seksual dan kekerasan.

Pada 17 April 2016, seorang non-selebriti bernama Kim mengirimkan video seksnya sendiri. Seorang anggota dengan label “Penyanyi Choi” membalas, “Apa, dia pingsan,” dan Kim menjawab, “Memang kenapa kalau dia pingsan?” Choi meminta Kim “Kirim sebuah (video) wanita yang hidup” dan Jung Joon Young mengatakan, “Itu pemerkosaan” dengan simbol tertawa.

Di pesan lainnya, seorang kenalan menjelaskan bagaimana dia melakukan seks dengan seorang wanita setelah memberinya obat tidur, dan Jung Joon Young menghina sang wanita.

Sebuah pesan yang dilaporkan dari Jung Joon Young juga mengatakan, “Ayo semua bertemu online dan pergi ke strip bar (bar telanjang) dan memperkosa [seseorang] di mobil.” Seorang kenalan bernama Park menjawab, “Kita melakukannya di dunia nyata juga, tahu gak.”

Penyanyi setuju, dan Park menambahkan, “Ini sebuah film. Pikirkan tentangnya selama lima menit. Kita hanya tidak membunuh, banyak bajingan yang masuk penjara karenanya..”


SBS menyatakan, “Seolah itu merupakan kebiasaan, Jung Joon Young memfilmkan wanita dan memperlakukan mereka seperti obyek. Meskipun mengetahui bahwa tindakan ini adalah kriminal, dia menunjukkan bahwa dia menikmati pembuatan video ilegal.”

Jung Joon Young sedang bekerja di luar negeri saat berita ini pertama dilaporkan, dan dia sekarang telah kembali ke Korea dimana dia telah ditetapkan oleh polisi dalam hubungan dengan dugaan penyebaran video yang diambil secara ilegal.


Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!