[NEWS] Jung Joon Young Ditetapkan atas Tuduhan Penyebaran Video Kamera Tersembunyi Dan Dilarang Meninggalkan Korea

Jung Joon Young Ditetapkan atas Tuduhan Penyebaran Video Kamera Tersembunyi Dan Dilarang Meninggalkan Korea


Jung Joon Young, yang menerima tuduhan diam-diam mengambil video aktivitas seksual dengan berbagai wanita dan membagikannya di chatroom grup, telah resmi ditetapkan.

Pada tanggal 12 Maret, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkapkan, “Kami memeriksa Jung Joon Young dan yang lainnya sehubungan dengan tuduhan menyebarkan video yang diambil secara ilegal sore ini. Kami tidak dapat mengungkapkan identitas para tersangka lainnya. ” Menurut polisi, Jung Joon Young dan yang lainnya ditetapkan dengan tuduhan melanggar Undang-Undang tentang Kasus Khusus tentang Hukuman, dll. Kejahatan Kekerasan Seksual.

Keberadaan chatroom termasuk BIGBANG Seungri dan tujuh anggota lainnya pertama kali terungkap pada 11 Maret karena laporan dari SBS funE. Setelah laporan awal, SBS mengungkapkan bahwa Jung Joon Young adalah salah satu anggota di chatroom dan bahwa ia diduga berbagi video dan foto yang diambil secara ilegal dalam 10 kejadian yang berbeda.

Jung Joon Young sedang berada di luar negeri untuk syuting variety show pada saat pemberitaan, tetapi ia kembali ke Korea pada 12 Maret sekitar 5:30 Sore. KST. Polisi mengumumkan bahwa sementara mereka tidak memiliki rencana untuk menangkapnya pada saat kedatangannya, mereka berencana untuk memanggilnya untuk diinterogasi sekitar minggu ini. Mereka juga melarang Jung Joon Young meninggalkan Korea.


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!