[NEWS] Kang Daniel Dilaporkan Tidak Termasuk Dalam Pengisi Acara KCON Karena Konflik Dengan Agensi

Kang Daniel Dilaporkan Tidak Termasuk Dalam Pengisi Acara KCON Karena Konflik Dengan Agensi



Pada 12 Maret, outlet berita Sports Seoul melaporkan bahwa Kang Daniel belum dimasukkan dalam jajaran pengisi acara KCON tahun ini.

KCON adalah konvensi K-pop global CJ ​​ENM yang pertama kali diadakan pada tahun 2012. Menurut beberapa sumber industri, KCON akan berlangsung di Jepang Mei ini, di New York Juli ini, di Los Angeles Agustus ini, dan di Thailand September ini. Nama Kang Daniel dilaporkan tidak ditemukan di salah satu pengisi acara, meskipun beberapa mantan anggota Wanna One dimasukkan. Formasi resmi belum diumumkan secara publik.

Mempertimbangkan ikatan yang dimiliki Kang Daniel dengan CJ ENM, wajar saja jika dia terdaftar di jajaran KCON. Dia membuat penampilan TV pertamanya melalui "Produce 101 Season 2" dari saluran siaran CJ ENM Mnet, telah menjadi trainee anak perusahaan CJ ENM MMO Entertainment, dan kemudian pindah ke LM Entertainment, yang memiliki kemitraan dengan CJ ENM.

Sumber industri membagikan, “Dari posisi CJ ENM, tidak ada alasan untuk mengecualikan Kang Daniel dari acara ini. Perselisihannya dengan agensinya pasti mempengaruhi proses casting. Ada kemungkinan besar bahwa Kang Daniel akan dimasukkan begitu masalahnya diselesaikan. Dari sudut pandang Kang Daniel juga, [KCON] adalah tempat yang optimal baginya untuk menunjukkan kehadirannya kepada penggemar global, jadi itu akan menjadi kerugian besar baginya jika ia tidak berpartisipasi di dalamnya. "

Sports Seoul lebih lanjut melaporkan bahwa Kang Daniel dan LM Entertainment telah merencanakan untuk global fan meeting tour pada bulan Mei dan persiapan telah dilakukan. Jika konflik Kang Daniel dengan LM berakhir di pengadilan dan fan meeting tidak terjadi, masalah besar akan berkisar pada kompensasi untuk kerugian pada agensi dan perusahaan lokal yang terlibat dalam persiapan fan meeting.

Sebelumnya, Kang Daniel telah mengirim sertifikasi konten ke agensinya, LM Entertainment, meminta perubahan pada kontrak eksklusifnya, dan Yonhap News lebih lanjut melaporkan bahwa itu termasuk ketentuan yang menyatakan bahwa jika perubahan itu tidak dilakukan pada 28 Februari, ia akan mempertimbangkan kontrak untuk dihentikan. Kang Daniel kemudian menunjuk seorang pengacara untuk membantunya menyelesaikan perselisihan.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!