[NEWS] Reporter Menutup Rumor Selebriti Wanita Menjadi Korban Video Rekaman Kamera Tersembunyi Jung Joon Young

[NEWS] Reporter Menutup Rumor Selebriti Wanita Menjadi Korban Video Rekaman Kamera Tersembunyi Jung Joon Young


Reporter SBS funE, Kang Kyung Yoon, yang merilis laporan awal mengenai selebriti pria yang berbagi rekaman vudei kamera tersembunyi di chatroom, membantah rumor tentang para korban.

Menyusul pengungkapan Jung Joon Young yang berbagi rekaman kamera tersembunyi dari berbagai wanita, nama-nama beberapa selebriti wanita termasuk dua anggota girl group diangkat sebagai rumor di komunitas online.

Namun, Kang Kyung Yoon melaporkan bahwa para selebritas yang disebutkan “sama sekali tidak ada hubungannya” dengan chatroom. Juga menurut Kang Kyung Yoon, sebagian besar korban bukanlah selebritis. Dia menambahkan, "Banyak dari mereka tidak menyadari bahwa mereka adalah korban rekaman kamera tersembunyi."

Dispatch juga berbagi dalam laporan terpisah, "Dari penelitian [kami], ditemukan bahwa tidak ada selebritas terkenal yang menjadi korban video yang termasuk dalam ponsel [Jung Joon Young]."

Kang Kyung Yoon berkomentar dalam artikelnya, "Karena detail pribadi yang belum dikonfirmasi tentang korban sedang diedarkan, ada kekhawatiran kerusakan tambahan yang diterima oleh para korban serta oleh para selebriti yang disebutkan dalam rumor palsu."

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!