[NEWS] SBS funE Menanggapi Spekulasi Keterlibatan Yong Junhyung di Chatroom dengan Jung Joon Young



SBS funE telah mengklarifikasi laporan sebelumnya yang menimbulkan spekulasi bahwa Yong Junhyung Highlight berada di Chatroom grup, di mana Jung Joon Young diduga berbagi rekaman kamera tersembunyi beberapa kali.

Pada 11 Maret, "8 O’Clock News" SBS melaporkan lebih lanjut tentang Chatroom termasuk Seungri BIGBANG yang dikatakan melibatkan berbagi video dan foto yang diambil secara ilegal. Di akhir laporan, SBS News mengungkapkan bahwa salah satu penyanyi di ruang obrolan adalah Jung Joon Young.

Saat memberikan bukti, SBS menunjukkan penghuni chatroom bernama "Penyanyi Yong" di layar, yang menyebabkan spekulasi dari publik bahwa itu merujuk pada Yong Junhyung. Segera setelah itu, agensi Yong Junhyung Around Us Entertainment membantah tuduhan itu.

Dalam pernyataan mereka, agensi menjelaskan bahwa meskipun Yong Junhyung dan Jung Joon Young adalah teman baik, mereka tidak pernah berada di ruang obrolan bersama. Menurut agensi, percakapan yang dibagikan dalam laporan tersebut awalnya berasal dari chatroom perorang antara dua penyanyi itu pada tahun 2016, ketika Yong Junhyung hanya bertanya apa yang salah dengan Jung Joon Young karena dia mengalami kesulitan. Pada saat itu, Jung Joon Young menjawab bahwa dia tertangkap saat mengambil video dan mengirimkannya [kepada teman-teman], dan Yong Junhyung bertanya balik, "Maksudmu kamu tertangkap oleh wanita itu?"

Sebagai tanggapan, SBS funE menjelaskan bahwa pesan yang dirilis dalam laporan tersebut dipertukarkan di Chatroom langsung antara Yong Junhyung dan Jung Joon Young.

Namun, outlet berita juga mengklarifikasi bahwa pesan-pesan tersebut sebenarnya dipertukarkan pada Desember 2015, yaitu sembilan bulan sebelum Jung Joon Young digugat oleh mantan pacarnya karena membuat video seks tanpa persetujuannya. Selain itu, SBS funE mengungkapkan bahwa wanita yang Jung Joon Young tertangkap saat merekam video secara diam-diam bukanlah mantan pacarnya, tetapi wanita lain yang dikenal sebagai "B."

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwak

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!