[NEWS] FNC Membantah Keterlibatan FTISLAND Choi Jonghoon dan CNBLUE Lee Jonghyun dalam Skandal Chatroom Jung Joon Young

FNC Membantah Keterlibatan FTISLAND Choi Jonghoon dan CNBLUE Lee Jonghyun dalam Skandal Chatroom Jung Joon Young

Agensi Lee Jonghyun dan Choi Jonghoon FNC Entertainment mengakui hubungan mereka dengan Seungri dan Jung Joon Young, namun mereka tidak terlibat dalam kasus yang diberitakan.

Artis kami Lee Jonghyun dan Choi Jonghoon dengan jelas mengkomunikasikan bahwa mereka memang ada kontak (kenal) dengan artis yang terlibat kontroversi sosial ini namun tidak terlibat dalam kasusnya.

Choi Jonghoon baru-baru ini mengklarifikasi bahwa dia telah hadir sesuai permintaan polisi untuk proses penyelidikan dan bahwa dia bukanlah tersangka. Choi Jonghoon, yang telah menyelesaikan proses penyelidikan polisi, telah disimpulkan untuk sementara bahwa dia tidak berhubungan dengan dugaan yang dituduhkan seperti layanan seksual.

Dan juga, Lee Jonghyun telah berhubungan dengan Jung Joon Young sejak lama namun tidak ada hubungannya dengan kasus ini.

Sebagai tambahan, kami ingin menginformasikan bahwa kami akan mengambil tidakan hukum yang tegas melawan rumor jahat yang berhubungan dengan artis kami yang beredar secara online.

Berikut adalah pernyataan resmi dari FNC Entertainment selengkapnya:
"Kami mengumumkan rencana kami untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap rumor jahat tentang artis kami yang telah beredar secara online.
Kami memperjelas bahwa selebriti kami, Lee Jonghyun dan Choi Jonghoon, hanya melakukan kontak dengan selebriti tertentu yang kontroversi secara sosial sebagai teman. Mereka tidak ada hubungannya dan tidak berhubungan dengan skandal baru-baru ini.
Choi Jonghoon hanya dipanggil ke kantor polisi untuk membantu penyelidikan mereka sebagai saksi. Kami menekankan bahwa dia bukanlah tersangka atau diinterogasi sebagai seorang tersangka. Choi Jonghoon menyelesaikan interogasinya dengan polisi dan dinyatakan untuk tidak memiliki koneksi dengan kasus hiburan seksual.
Dan juga, Lee Jonghyun pernah berhubungan dengan Jung Joon Young dulu dan tidak terlibat dalam skandal. Tolong hindari menyebarkan laporan spekulasi yang bisa menyebabkan kesalahpahaman dan kebingungan yang tidak perlu.
Sekian pengumuman atas rencana kami untuk mengambil tindakan hukum yang tegas melawan rumor jahat tentang artis kami yang telah beredar secara online." 
---FNC Entertainment---

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!