[NEWS] Jung Joon Young Dituduh Berbagi Video Kamera Tersembunyi Ilegal Di Chatroom Yang Melibatkan Para Penyanyi Pria


Jung Joon Young Dituduh Berbagi Video Kamera Tersembunyi Ilegal Di Chatroom Yang Melibatkan Para Penyanyi Pria



Pada siaran 11 Maret dari 8 O’Clock News SBS, Jung Joon Young terungkap telah berbagi rekaman kamera tersembunyi ilegal di ruang obrolan dengan teman-teman selebriti.

Selama siaran, dilaporkan bahwa Jung Joon Young telah menjadi salah satu selebriti di ruang obrolan yang melibatkan Seungri dan penyanyi pria lainnya untuk berbagi rekaman kamera tersembunyi ilegal beberapa kali.

Menurut laporan itu, SBS menemukan catatan dari percakapan seperti itu sejak akhir 2015 melalui file Excel yang dipulihkan. Laporan itu juga mengungkapkan bahwa ada data yang berharga selama sepuluh bulan.

Dalam satu percakapan, Jung Joon Young memberi tahu temannya, Kim, bahwa dia telah melakukan hubungan seksual. Sebagai tanggapan,  Kim bertanya, "Apa kamu memiliki videonya," dan Jung Joon Young segera mengunggah klip video berdurasi tiga detik yang direkam secara diam-diam. Penyanyi itu juga mengumumkan dengan bangga bahwa dia telah secara diam-diam merekam tindakan semacam itu.

Selama periode yang sama, Jung Joon Young juga berbagi klip dirinya berkontak dekat dengan pelayan di hostess bar. Laporan SBS menyatakan bahwa sepuluh orang saat ini dikonfirmasi sebagai korban untuk difilmkan secara ilegal. Selain Jung Joon Young, selebriti lain seperti Tuan Choi juga berbagi rekaman kamera tersembunyi yang tidak sah di chatroom. SBS mengungkapkan bahwa jumlah korban wanita akan meningkat ketika insiden digabungkan.


Menanggapi laporan tersebut, agensi Jung Joon Young menyatakan, “Jung Joon Young tidak mengkonfirmasi, atau membantah laporan ini. Dia saat ini sedang syuting di Amerika Serikat. Kami akan mengeluarkan pernyataan saat ia kembali ke Korea. "


Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwak

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!