[NEWS] Pengacara Kang Daniel Mengklarifikasi bahwa Dia tidak Punya Koneksi dengan Seungri


 Pengacara Kang Daniel Mengklarifikasi bahwa Dia tidak Punya Koneksi dengan Seungri

Pengacara Seon Jong Moon telah membantah koneksi Kang Daniel dengan BIGBANG Seungri dan dugaan skandal suap seks-nya.

Pada tayangan tanggal 11 Maret MBC "Section TV", pengacara Kang Daniel tampil di program tersebut untuk menyampaikan update tentang sang penyanyi dan perselisihannya dengan agensinha LM Entertainment.

Saat acara, Seon Jong Moon mengklarifikasi hubungan Kang Daniel dengan Seungri, dia mengatakan, “Itu sama sekali tidak benar. [Kang Daniel] todak bertemu Seungri secara pribadi, dan dia tidak pernah ke klub Burning Sun.”

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Kang Daniel didukung oleh seoranh wanita berusia 40-an dari Hong Kong. Wanita ini dituduh sebagai wanita kaya Taiwan yang sama dengan yang berinvestasi besar-besaran di Burning Sun.

Dia melanjutkan, “Ada sekitar dua konser Wanna One, dan Seungri hanya hadir sebagai seorang [artis senior]. Kami sedang mengecek konten dari rumor ini, dan kami akan mengambil tindakan hukum setelah membuat pengaturan yang diperlukan.”

Seon Jong Moon akhirnya menyatakan, “Kami melakukan yang terbaik dari kemampuan kami agar Kang Daniel bisa melanjutkan aktivitas entertainment regulernya.”

Sr: soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!