[NEWS] Around Us Mengeluarkan Pernyataan Lengkap Mengklarifikasi Pesan Chat Yong Junhyung kepada Jung Joon Young Bukan Dari Chatroom Grup

Around Us Mengeluarkan Pernyataan Lengkap Mengklarifikasi Pesan Chat Yong Junhyung kepada Jung Joon Young Bukan Dari Chatroom Grup


Around Us kini telah lebih jauh mengklarifikasi situasi dalam sebuah pernyataan. Agensi menyatakan bahwa pesan dari "penyanyi Yong" ditampilkan di SBS "8 O'Clock News" sebagai bagian dari laporan tersebut adalah dari percakapan satu-satu antara Yong Junhyung dan Jung Joon Young dari 2016, dan mengklarifikasi bahwa member Highlight ini tidak pernah dalam chat grup dengan Jung Joon Young.

Pernyataan mereka adalah sebagai berikut:

    Halo, ini adalah Around Us Ent.

    Kami menulis tentang berita pengungkapan chat room KakaoTalk penyanyi Jung Joon Young, yang dilaporkan di SBS '8 O'Clock News' pada 11 Maret 2019. Kami sadar bahwa orang-orang mengatakan bahwa member Highlight Yong Junhyung adalah 'Singer Yong' yang ditampilkan dalam isi percakapan dari chatroom grup dengan rekaman kamera tersembunyi ilegal yang terungkap di berita.

    Yong Junhyung tidak memiliki koneksi ke merekam atau berbagi video ilegal. Juga, Yong Junhyung tidak pernah berada di chatroom tempat video kamera tersembunyi Jung Joon Young dibagikan. Selain itu, kami telah mengonfirmasi bahwa ia tidak pernah chatroom grup sama sekali dengan Jung Joon Young. Kami langsung dikonfirmasi dengan Yong Junhyung setelah laporan berita dan menemukan bahwa percakapan yang dibagikan dalam berita berasal dari isi  percakapan satu-satu antara Jung Joon Young dan Yong Junhyung. Sebelumnya pada tahun 2016 ketika Jung Joon Young mengalami kesulitan karena masalah pribadi, Yong Junhyung bertanya kepadanya apa yang terjadi. Jung Joon Young menjawab 'Aku ketahuan merekam video dan mengirimkannya [dengan emot tertawa], ”dan [Yong Junhyung] balik bertanya,' Maksudmu kamu tertangkap oleh wanita itu? 'Sehubungan dengan grup yang disimulasikan Tangkapan layar chatroom yang dibagikan dalam berita, kami berencana untuk memverifikasi dengan SBS News tentang keaslian.

    Tentu saja, memang benar bahwa dia adalah teman Jung Joon Young, namun terperangkap dalam masalah ini karena alasan sederhana mereka menjadi teman telah membuat Yong Junhyung dan semua orang yang mengenalnya merasa sedih. Kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat dalam kasus-kasus kerusakan reputasi artis kami melalui penyebaran informasi palsu dan posting atau komentar berbahaya.

    Kami berharap para penggemar, yang pasti sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba pada malam hari, dapat dengan cepat bersantai. Kami meminta minat dan cinta Anda yang berkelanjutan untuk lima member Highlight. Terima kasih.


Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwak

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!