[NEWS] Anggota yang Dirumorkan Berada di Chatroom dengan Jung Joon Young Menanggapi Kecurigaan Publik

Anggota yang Dirumorkan Berada di Chatroom dengan Jung Joon Young Menanggapi Kecurigaan Publik

Dua orang lagi telah menanggapi rumor keterlibatannya dalam chatroom dengan Jung Joon Young, yang berisi rekaman kamera tersembunyi ilegal.

Dari orang-orang yang dilaporkan berada di chatroom tersebut ada seseorang yang disebut sebagai “H,” yang dirumorkan adalah orang bernama Heo Hyun.

Agensi dari seorang model bernama Heo Hyun membantah rumor ini melalui pernyataan berikut:


Halo
Ini Agensi Garten.

Model Garten Heo Hyun dicurigai termasuk dalam chatroom KakaoTalk kontroversial dengan selebriti. Namun, Garten He Hyun hanya memiliki nama yang sama dan tidak terkait sama sekali. Dia tidak memiliki hubungan dengan masalah ini.

Sebagai tambahan, kami akan mengambil tindakan hukum kuat atas kasus postingan dan komentar jahat yang menyebabkan pencemaran nama baik dan bahaya, jadi harap berhati-hati.



Yang juga dirumorkan menjadi bagian dari grup chat ini adalah Kwon Hyuk Joon, yang telah diperkenalkan di “I Live Alone” sebagai teman Jung Joon Young. Dia juga dikenal sebagai kakak dari Girls’ Generation Yuri.

Pada tanggal 12 Maret, dia membalas beragam komentar via Instagram. Kepada sebuah komen yang menantangnya, Kwon Hyuk Joon menulis, “Halo kepada kamu yang bersembunyi di bawah bayangan anonimitas. Aku dengan rajin bekerja sama dengan semua penyelidikan, dan aku tidak berpikir kamu mempunyai hak untuk mengadili apakah aku bisa mengangkat kepalaku dengan kejahatan yang aku lakukan.”

Dia menambahkan bahwa dia hanya termasuk dalam percakapan KakaoTalk yang berhubungan dengan pekerjaan ketika memulai Milddang Pocha (romanisasi), sebuah bar outdoor yang dijalankan oleh Seungri, Jung Joon Young, dan teman-teman lainnya. Dia melanjutkan, “Aku tida tahu apa-apa tentang jasa pendampingan seksual atau apa yang disebutkan di berita.”

Dalam tanggapan pada komentar lainnya, dia menjawab, “Sudah begitu lama waktu berlalu, dan aku sangat khawatir karena ini menjadi isu sebesar ini sekarang. Aku harap ini tidak akan memempengaruhi keluargaku.”


Dia membagikan dalam balasan kepada komentar ketiga, “Aku sangat minta maaf kepada fans Yuri. aku hanya menganggap ini sebagai masalah dari masa lalu dan hidup dengan nyaman. Aku akan lebih mengintrospeksi diriku lagi.”


Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!