[NEWS] Choi Jong Hoon FTISLAND Mengakui Pernah Mengemudi Dalam Pengaruh Alkohol, Tapi Membantah Berkolusi dengan Polisi

[NEWS] Choi Jong Hoon FTISLAND Mengakui Pernah Mengemudi Dalam Pengaruh Alkohol, Tapi Membantah Berkolusi dengan Polisi

Sebelumnya hari ini, dilaporkan bahwa Choi Jonghoon FTISLAND, yang sebelumnya dituduh menjadi bagian dari chatroom dengan Seungri dan Jung Joon Young, ketahuan mengemudi dalam keadaan mabuk 3 tahun yang lalu, tetapi meminta polisi untuk menutupinya.


Agensi FTISLAND, FNC Entertainment, telah merilis pernyataan resmi mengenai tuduhan tersebut, mengklaim bahwa saat Jonghoon tertangkap sedang mengemudi dalam keadaan mabuk, tidak ada kolusi dengan polisi. Baca pernyataan mereka di bawah ini:

Kami telah mengonfirmasi melalui Choi Jonghoon bahwa ia ditangkap di sebuah pos pemeriksaan di Itaewon, Seoul pada Februari 2016 dan menerima penalti 2.500.000 won serta penangguhan lisensi, yang ia lakukan.
Sebagai anggota yang tidak begitu terkenal, dia mengatakan dia tidak memberi tahu agensi karena takut dan berharap insiden itu berlalu dengan tenang dan sangat menyesali dan merefleksikan penilaiannya yang salah. Namun, ia telah mengonfirmasi bahwa tidak ada bentuk permintaan kepada media atau polisi sebagaimana dinyatakan dalam laporan yang dirilis hari ini.
Choi Jonghoon akan secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan polisi di masa depan dan jika kolusi itu terungkap benar, ia akan mengambil semua tanggung jawab hukum yang sesuai.
Choi Jonghoon sangat merefleksikan tindakannya yang salah, fakta bahwa ia telah mengecewakan banyak orang di sekitarnya dan fakta bahwa ia telah menyebabkan kerusakan pada timnya. Akibatnya, ia akan menghentikan semua aktivitas individu serta aktivitas sebagai member FTISLAND hingga semua investigasi selesai.
Selain itu, kami, sebagai agensi, merasakan tanggung jawab besar terhadap kenyataan bahwa kami tidak menyadari situasi sehubungan dengan koneksi Choi Jonghoon dengan serangkaian peristiwa tidak menyenangkan baru-baru ini. Kami berjanji untuk mengelola artis kami dengan lebih hati-hati di masa depan.

Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!