[NEWS] Chat Log Baru Menampilkan Bahwa Seungri Tahu Langsung Kolusi Polisi

Chat Log Baru Menampilkan Bahwa Seungri Tahu  Langsung Kolusi Polisi



Dalam sebuah pengungkapan baru dari Kang Kyung Yoon, yang menjadi ujung tombak kasus terhadap Seungri, Jung Joon Young, dan chatroom kamera tersembunyi, chat log  lain telah terungkap, menunjukkan bagaimana Seungri memiliki pengetahuan langsung tentang keterlibatan polisi dalam menutup mata terhadap kesalahan yang terjadi.

Pengacara Bang sebelumnya menyebutkan kemarin, 12 Maret, bagaimana chat log KakaoTalk berisi banyak referensi yang menunjukkan kolusi dengan kekuatan publik, itulah sebabnya log tersebut diserahkan kepada Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil, bukan polisi. "Di dalam data terkandung sejumlah ikatan kolusi dengan kekuatan publik, menunjukkan kecurigaan yang sangat tinggi memiliki hubungan dengan polisi." kata Pengacara Bang

SBS FunE dapat memperoleh percakapan KakaoTalk baru antara Mr. Kim dan Seungri. Obrolan itu bertanggal 28 Juli 2016 pukul 11:36 malam KST. Pada saat itu, Seungri telah membuka sebuah klub bernama Monkey Museum di Gangnam.

chat log kolusi polisi mr, kim seungri
Mr. Kim: Luar biasa jika kita bisa menyelesaikan situasi penyejuk udara (di klub)
Seungri: Ya
Mr. Kim: Saya melihat pesan antara XX hyung dan kepala polisi
Mr. Kim: Sepertinya laporannya sudah diurus juga ㅎㅎㅎ
Seungri: Apa yang dia katakan
Mr. Kim: Itu sangat panjang. Kemarin, bisnis lain
Mr. Kim: mengambil foto bagian dalam [Monkey Museum] dan melaporkannya [untuk pelanggaran]
Mr. Kim: tetapi kepala polisi mengatakan bisnis lain melaporkannya karena mereka cemburu dan berkata jangan khawatir, bahwa dia akan mengurusnya untuk kita. ㅎ ㅎㅎㅎ


SBS FunE juga dapat mewawancarai CEO Yoo, yang hadir pada pembukaan Monkey Museum. "Saya tidak kenal siapa pun yang terkait dengan polisi. Apakah itu kepala polisi, atau kepala polisi Seoul, saya tidak kenal siapa pun. Kami belum berada di tempat yang sama bersama. ” Kata CEO Yoo. Monkey Museum sebelumnya telah menerima hukuman karena melanggar peraturan Makanan dan Sanitasi, namun penyelidikan polisi menganggap klaim itu tidak berdasar, karena ikatan antara Seungri dan polisi.


Rincian lebih lanjut tentang kecurigaan kolusi dengan polisi akan dilaporkan nanti malam, di berita SBS 8pm.

sr: Koreaboo
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!