[POJOK SELEB] Puteri Aktor Jo Min Ki Membantah Kasus #MeToo Menghancurkan Mimpi Selebritinya


Puteri mendiang aktor Jo Min Ki, Cho Youn-Kyoung telah membantahmberita media baru-baru ini bahwa debutnya dibatalkam setelah sang ayah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswanya.

Acara berita-hiburan A pada hari Jumat melaporkan bahwa Cho telah dijadwalkan untuk menandatangani perjanjian dengan sebuah talent agency dua minggu sebelum ayahnya dituduh melecehkan mahasiswanya, yang muncul sebagai bagian dari pergerakan #MeToo. Laporan tersebut mengatakan bahwa debut Cho harus dibatalkan.

Pada hari Minggu, Cho membahas laporan tersebut melalui akun media sosialnya, yang ditandai sebagai komentar publik pertamanya sejak sang ayah dituduh atas pelecehan seksual bulan Februari lalu. Akunnya yang memiliki lebih dari 110,000 pengikut telah diubah menjadi private.

“Tiba-tiba aku menjadi calon entertainer. Mimpiku adalah untuk membuat kosmetik. Aku ingin belajar membuat kosmetik yang bahkan dapat menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan kulit," tulis Cho. Dia belajar Teknik Kimia di University of Illinois yang terletak di Urbana-Champaign.

“Tapi karena sebuah cerita apokrif (yang kebenarannya diragukan), aku menjadi seseorang yang ingin muncul di TV (namun keinginannya itu) dihancurkan," tambah Cho. Dia lanjut menjelaskan bagaimana dia ingin memulai sebuah blog video ( to avlog)due mengenai perkuliahan program S2nya yang akan datang di Princeton University, dan menghubungi beberapa agensi mengenai bantuan teknis. Namun merasa dia harus lebih siap, dia mengubah pikirannya.

Di akhir pos tersebut, Cho meminta maaf kepada orang-orang yang akan disebutkan dan kembali tersakiti atas perhatian baru dari postingannya itu.

Cho menjadi dikenal secara luas oleh masyarakat ketika membintangi acara entertainment SBS “Please Take Care of My Father” dengan Jo (sang ayah) di tahun 2015. Sang aktor meninggal karena bunuh diri bulan Maret lalu, setelah mengakui tuduhan yang dilayangkan padanya. Dia dituduh melecehkan seksual mahasiswa perempuan yang dia ajar di Universitas Cheongju.

Trans & edited by: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!