[NEWS] CJ E&M Sedang Dalam Pembicaraan untuk Menjadi Pemegang Saham Terbesar Pledis Entertainment


CJ ENM (sebelumnya dikenal sebagai CJ E&M) sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan saham dari Pledis Entertainment.

Pada tanggal 12 Juni, perwakilan dari industri melaporkan bahwa CJ ENM sedang dalam diskusi dengan Pledis Entertainment untuk mendapatkan 51% saham mereka.

Sebagai tanggapan, sumber dari CJ ENM berkomentar, “Memang benar bahwa kami sedang dalam proses usaha dan diskusi untuk memperoleh saham Pledis Entertainment,” dia juga menambahkan, “Namun demikian, detilnya masih didiskusikan.”

Didirikan pada tahun 2007 oleh Han Sung Soo, Pledis Entertainment menaungi artis-artis termasuk After School, NU’EST, SEVENTEEN, PRISTIN, dan Han Dong Geun.

CJ ENM adalah perusahaan besar yang memiliki divisi untuk televisi, film, musik, konvensi, pertunjukan seni, animasi, dan solusi media. Mereka juga memiliki saluran televisi seperti tvN, Mnet, dan OCN dan juga merupakan pemegang saham utama agensi-agensi meliputi Jellyfish Entertainment, MMO Entertainment, AOMG, dan banyak lainnya.

Update:

Pledis Entertainment memberikan tanggapan atas laporan bahwa CJ E&M sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemegang saham utama.

Sebagai tanggapan laporan tersebut, sumber dari Pledis Entertainment memberi komentar, “Belum ada yang diputuskan terkait CJ E&M ingin memperoleh saham Pledis,” dia juga menambahkan, “Kami sedang dalam diskusi untuk bekerja dalam bisnis luar negeri bersama-sama.”

Sr: soompi
Trans & edited by: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!