[POJOK IDOL] Kang Daniel Mendirikan Agensi Sendiri + Klarifikasi Laporan tentang Tanggal Debut Solo

Kang Daniel Mendirikan Agensi Sendiri + Klarifikasi Laporan tentang Tanggal Debut Solo

Sebagaimana dia menyiapkan untuk membuat debut solonya yang sangat dinantikan, Kang Daniel secara resmi mendirikan agensi satu-orangnya sendiri.

Pada tanggal 10 Juni, agensi baru Kang Daniel KONNECT Entertainment mengonfirmasi bahwa dia baru-baru ini telah mendirikan sebuah kantor di distrik Gangnam Seoul. Nama agensi berasal dari kata “Korea” dan “connect,” berarti bahwa Kang Daniel bertujuan untuk menghubungkan Korea ke seluruh dunia melalui aktivitasnya di masa mendatang.

Perwakilan dari KONNECT Entertainment menjelaskan keputusan sang penyanyi untuk mendirikan agensinya sendiri dengan menyatakan, “Kang Daniel memutuskan untuk mengambil jalur mendirikan  agensi satu orang setelah mempertimbangkan dari setiap sudut yang mungkin tentang struktur agensi seperti apa yang akan paling sesuai dengan aktivitas jangka panjangnya.”

Perwakilan agensi menambahkan, “Keputusannya juga paling banyak dipengaruhi oleh fakta bahwa di ingin kembali kepada para penggemarnya, yang telah menunggu dalam waktu yang lama, secepat mungkin. Ini karena agensi satu-orang, yang bisa fokus dan efektif dalam pekerjaannya, adalah yang paling sesuai untuk [membantunya] melakukan promosi secepatnya.”

Bulan lalu, Pengadilan Distrik Seoul memutuskan mendukung Kang Daniel dalam perselisihan kontraknya dengan LM Entertainment, mengizinkannya untuk mengejar kegiatan independen tanpa adanya gangguan dari mantan agensinya. Namun, LM Entertainment mengajukan banding atas keputusan pengadilan, dan babak kedua dari sidang pengadilan bagi Kang Daniel dan agensi dijadwalkan untuk diselenggarakan pada tanggal 12 Juni.

Sementara itu, Kang Daniel telah kembali ke Live Instagram untuk pertama kalinya dalam lima bulan pada tanggal 9 Juni, mengumumkan kepada para penggemarnya dalam tayangan live tersebut bahwa dia sedang mengerjakan musik baru untuk debut solonya mendatang.

Mengikuti berita tentang pendirian agensi satu-orang Kang Daniel, outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa Kang Daniel dijadwalkan untuk membuat debut solonya bulan Juli.

Sebagai tanggapan atas berita debut solo tersebut, sumber dari KONNECT Entertainment mengklarifikasi, “Belum dikonfirmasi bahwa Kang Daniel akan membuat debut solonya di bulan Juli. Namun, dia sedang dalam proses menyiapkan album baru untuk kembali [ke industri] secepatnya.”

Siapa nih yang udah gak sabar nunggu Kang Daniel???

Sr: soompi (1) (2)
Trans & Rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!