[POJOK IDOL] VIXX Ravi Berpisah dengan Agensi; Jellyfish Menjelaskan Masa Depan Grup VIXX

VIXX Ravi Berpisah dengan Agensi; Jellyfish Menjelaskan Masa Depan Grup

Jellyfish Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengenai masa depan VIXX setelah berakhirnya kontrak para anggotanya.

Pada tanggal 24 Mei, agensi mengumumkan bahwa anggota Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk telah memperbarui kontrak mereka dengan Jellyfish Entertainment, sementara Ravi telah memutuskan untuk menginggalkan agensi demi mendirikan labelnya sendiri.

Namun, Jellyfish Entertainment menekankan bahwa meskipun berpisah dengan agensi, Ravi akan melanjutkan promosi dengan anggota lainnya dan tidak memiliki niatan meninggalkan VIXX.

Sedangkan untuk masa depan leader N di agensi, Jellyfish Entertainment menyatakan bahwa mereka berencana untuk mendiskusikan kemungkinan perbaruan kontraknya setelah dia menyelesaikan wajib militer.

Pernyataan agensi selengkapnya sebagai berikut:


Halo. Ini Jellyfish Entertainment.
Empat anggota VIXX—Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk—telah memperbarui kontrak mereka dengan Jellyfish bersasarkan pondasi kepercayaan dan loyalitas yang tidak berubah yang telah mereka jaga dengan agensi kami untuk waktu yang lama. Kami akan tidak tanggung-tanggung dalam dukungan kami pada aktivitas grup dan juga aktivitas individual mereka, dan kami berencara untuk melakukan yang terbaik untuk menjadi pilar pendukung yang bisa diandalkan bagi mereka.
Selain itu, setelah percakapan panjang dan diskusi yang hati-hati dengan anggotang yang mana dia telah tinggal bersama sejak debutnya, dan juga agensi kami, Ravi telah memutuskan untuk mendirikan labelnya sendiri disesuaikan dengan preferensi musiknya. Sedangkan untuk aktivitas musik VIXX, dia berencana untuk melanjutkan kemitraan musiknya dengan Jellyfish dan tetap bersama anggota VIXX yang mana dia telah menghabiskan 7 tahun bersama, dan dia akan terus menjadi bagian dari aktivitas musik grup di masa mendatang juga.
Ini terjadi karena Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk berbagi cinta dan kasih sayang yang sama dengan para fans yang selalu memberikan [VIXX] dukungan yang tidak tanggung-tanggung dan tidak berubah. Kami berencana untuk mendiskusikan kemungkinan perbaruan kontrak dengan N, yang sedang menjalani wajib militer, setelah dia menyelesaikannya.
Jellyfish akan terus menjaga tidak hanya Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk; namun juga Ravi, yang akan berpartisipasi dalam aktivitas grup VIXX; selain menjaga identitas VIXX sebagai grup di masa mendatang. Kami berencana untuk menjadwalkan kesempatan bagi VIXX untuk bertemu fans mereka, baik di dalam Korea dan di luar negeri, dalam tahun ini.
Kami juga akan memperluas bidang promosi Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk, dan kami akan tidak tanggung-tanggung dalam investasi dan dukungan tidak hanya untuk aktivitas grup VIXX namun juga anggota secara individu, menggunakan sistem yang lebih terorganisir dan bekerja lebih dekat [dengan para anggota] untuk [menyorot] kemampuan musikal dan kekuatan mereka. Kami akan melakukan apapun sesuai kekuatan kami untuk mendukung mereka sehingga mereka bisa tumbuh lebih lanjut sebagai bintang global.
Terima kasih.

Sr: soompi 
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!