[BREAKING] PRISTIN Resmi Bubar Hanya 2 Tahun setelah Debut

PRISTIN Resmi Bubar Hanya 2 Tahun setelah Debut

PRISTIN resmi bubar hanya dalam waktu 2 tahun setelah debut mereka.

Berdasarkan laporan pada 24 Mei, Pledis Entertainment dan para anggota telah memutuskan untuk bubar hanya 2 tahun setelah debut mereka. Label sekarang telah mengonfirmasi barita ini dan mengungkapkan Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla telah memutuskan kontrak mereka, sementara Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon akan terus berada di bawah Pledis Entertainment. 

Sebelumnya ada rumor tentang bubarnya PRISTIN sejak hiatusnya Kyla pada bulan Oktober 2017, dan fans telah bertanya-tanya tentang girl grup ini karena sudah 2 tahun sejak mereka melakukan promosi. 

PRISTIN debut dengan album mereka 'Hi! Pristin' pada bulan Maret 2017 dan rilis terakhir mereka adalah 'Schxxl Out' pada bulan Agustus di tahun yang sama. Sununit mereka PRISTIN V juga merilis 'Like a V' pada bulan Mei 2018.

Berikut adalah pernyataan Pledis Entertainment selengkapnya:


"Halo. Ini Pledis Entertainment.
Pertama, kamk ingin secara tulus berterimakasih kepada fans yang mencintai PRISTIN.
Kami memberi pernyataan resmi ini atas pembubaran PRISTIN dan pemutusan kontrak untuk beberapa anggota.
Perusahaan dan para anggota melakukan diskusi mendalam sejenak dan mempertimbangkan sebelum mencapai persetujuan bersama. Telah diputuskan dengan pengecualian Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon, ketujuh anggota lainnya (Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xieyon, dan Kyla) telah memutuskan kontrak eksklusif mereka per tanggal 24 Mei 2019.
Kami ingin meminta maaf kepada para fans, yang selalu supportif, atas berita malang ini.
Keputusan ini harus dibuat dengan hati-hati, dan banyak waktu yang digunakan untuk masalah ini. Setelah diskusi kami, kamj memutuskan untuk menghargai keingunan anggota PRISTIN dan membubarkan grup serta memutuskan kontrak mereka.
Anggota Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon mengungkapkan keinginan untuk tetap bersama label. Kami akan secara aktif mendukung Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon serta karir individu mereka yang stabil. Kami akan mendukung mereka sepenuh hati, sehingga mereka dapat lebih aktif dan memiliki beragam aktivitas.
Bagi anggota PRISTIN yang meninggalkan agensi kami, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada mereka dan dengan yulus mendukung mereka di jalan baru mereka meskipun kontrak mereka dengan kami telah berakhir.
Ini adalah permasalahan yang penting dan sensitif yang membutuhkan pemikiran hati-hati, dan kami dengan tulus meminta maaf kepada para fans atas penyampaian berita ini yang terlambat serta mengkhawatirkan mereka. Akhirnya, kami meminta para fans untuk menunjukkan rasa yanv tidak berubah kepada 7 anggota PRISTIN serta Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon sebagaimana mereka memulai awal yang baru.
Terima kasih."

Sr: allkpop
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!