[POJOK DRAMA] Kim Go Eun Jadi Pasangan Lee Min Ho Dalam Drama Bergentre Fantasi Baru Dari Kim Eun Sook


Penulis skenario Kim Eun Sook akan mengadakan reuni lagi dalam drama mendatangnya!

Pada 20 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa Kim Go Eun telah Dikonfirmasi berperan sebagai pemeran utama untuk drama Kim Eun Sook berikutnya "The King: The Eternal Monarch" (terjemahan literal). Kim Go Eun sebelumnya bekerja dengan Kim Eun Sook di drama hit "Goblin."

Sebuah sumber dari Hwa & Dam Pictures menyatakan, "The King: The Eternal Monarch" akan menjadi drama roman fantasi yang berseting antara dua alam semesta paralel Republik Korea dan Kekaisaran Korea. Kim Go Eun akan mengambil dua peran berbeda, sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea dan Luna kriminal di Kekaisaran Korea. "

Mereka melanjutkan dengan menyatakan, “Tidak mudah untuk memainkan dua karakter detektif dan penjahat yang sangat berbeda. Kami percaya bahwa dengan kepandaian Kim Go Eun sebagai seorang aktris, yang telah ia tunjukkan dalam berbagai filmnya dan dalam perannya dalam 'Goblin,' di mana ia menunjukkan kedalaman ketika karakternya tumbuh dari seorang gadis menjadi seorang wanita dewasa, ia akan dapat untuk berhasil mengambil dua karakter yang berbeda. "


"The King: The Eternal Monarch" akan menjadi romansa fantasi dua dunia paralel di mana kaisar Korea Lee Gon mencoba melawan kejahatan dengan bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul untuk menutup pintu antara dua dunia. Lee Min Ho, yang bekerja dengan Kim Eun Sook pada "Heirs," telah dikonfirmasi untuk memainkan peran Lee Gon.

Drama ini akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini, dan akan mulai ditayangkan pada tahun 2020.

Gimana nih BEBEK K-POers Senangkah kalian melihat Lee Min Ho dan Kim Go Eun bekerja bersama dengan Kim Eun Sook?

Sumber : soompi

Trans & Rewrite : BEBEK K-PO
Kwek

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!