[POJOK IDOL] N.Flying tentang Bagaimana Hidup Mereka Berubah setelah Hits No. 1 Mereka “Rooftop” dan Titik Balik Terbesar Mereka

N.Flying tentang BagaimanaHidup Mereka Berubah setelah Hits No. 1 Mereka “Rooftop” dan Titik Balik Terbesar Mereka

N.Flying, yang baru-baru ini menemukan kesuksesan di tangga lagu yang lama tertunda dengan lagu mereka “Rooftop,” berbicara di sebuah interview mengenai bagaimana kehidupan mereka berubah sejak hit no.1 mereka dan juga titik balik utama dari band mereka.

Mengenai kesuksesan lagu, Lee Seung Hyub mengatakan, “Aku percaya bahwa jika lagunya bagus, orang-orang akan mendengarkannya. Aku pikir ketulusan yang mana dengannya kami bekerja sejauh ini telah beresonansidengan para pendengar.”

Para anggota N.Flying, yang telah bekerja keras dari sebuah studio di basement, mengatakan bahwa mereka kini di atas tanah. “Studio kami sebelumnya berada di basement tingkat dua, namun kami telah pindah naik lima lantai ke lantai tiga.” ungkap Lee Seung Hyub, “Kami telah menggunakan ruangan latihan solo sebagai studio kami. Itu adalah ruangan kecil, sehingga kapasitasnya hanya untuk tiga orang, yang membuat sulit bagi kami semua untuk bertemu di sana. Kami sekarang di studio yang lebih besar di lantai tiga. Kamidiberi studio tersebut sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras lagi maju ke depan, jadi kami sangat senang.”


Grup ini sekarang kembali dengan “Spring Memories,” rilis pertama mereka sejak “Rooftop.” Dari pada tekanan, mereka lebih merasakan tanggung jawab, ujar Kim Jae Hyun. “Kami  ingin membalas kepada semua orang yang mempercayai kami dan mendengarkan musik kami. Sebagai sebuah grup, kami 100 persen puas dengan album baru kami.”

N.Flying, sekarang di tahun kelima mereka sebagai sebuah grup, memilih bergabungnya Yoo Hoe Seung (Yoo Hwe Seung) dengan mereka sebagai titik  balik terbesar bagi  grup. Cha Hun mengatakan, “Dia ceria dan optimis dan menjadi katalis bagi grup untuk tumbuh lebih dekat lagi.”


Kim Jae Hyun menambahkan, “Hwe Seung tidak memiliki batasan  dalam hal genre. Album baru kamii  memiliki banyak  gaya yang berbeda, termasuk jazz, dan dia telah menangani semuanya. Kami bertanya-tanya dimana batasannya,dan kami belum menemukannya.”

Sr: soompi
Trans & rewrite:  Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!