[POJOK IDOL] BTS Menjadi Artis Korea Pertama yang Disebut sebagai Top Duo/Group di Billboard Music Awards

BTS Menjadi Artis Korea Pertama yang Disebut sebagai Top Duo/Group di Billboard Music Awards

BTS menjadi artis Korea pertama yang menerima penghargaan Top Duo/Group award dari Billboard Music Awards (BBMAs)!

Grup ini dinominasikan untuk penghargaan tersebut pertama kali pada 2019 Billboard Music Awards, dan mereka berhadapan dengan Dan + Shay, Imagine Dragons, Maroon 5, serta Panic! At the Disco.

Saat perhelatan 2019 BBMAs pada tanggal 1 Mei (waktu setempat) di Las Vegas, BTS diumumkan sebagai pemenang!

Leader RM mengatakan, “Terima kasih, ARMY! Terima kasih, Billboard Music Awards. Aku masih tidak bisa percaya bahwa kami di sini di panggung ini dengan begitu banyak artis hebat. Ini hanya mungkin karena hal kecil yang kami bagi bersama, kekuatan BTS dan ARMY. Kami masih bocah laki-laki yang sama dengan enam tahun yang lalu. Kami masih memiliki mimpi yang sama, kami masih memiliki ketakutan yang sama, kami akan memiliki pikiran yang sama. Mari tetap bermimpi mimpi yang terbaik bersama. Terima kasih, Aku cinta kalian semua.”

Ini merupakan trophy keempat BTS dari BBMAs! Mereka telah memenangkan Top Social Artist award tiga kali berturut-turut, termasuk trophy tahun ini, yang diberikan pada mereka di acara red carpet hari ini. Satu-satunya artis Korea lain yang memenangkan penghargaan dari BBMAs adalah PSY, yang memenangkan Top Streaming Song award pada tahun 2013 untuk “Gangnam Style.”

Selamat kepada BTS!

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!