[NEWS] Choi Jong Hoon Akhirnya Mengaku Pernah Suap Polisi


Choi Jong Hoon Akhirnya Mengaku Pernah Suap Polisi


Mantan FTISLAND Choi Jong Hoon akhirnya mengaku kalau ia pernah menyogok polisi untuk menutupi kasus DUI (Driving Under Influence) atau menyetir saat mabuk pada 2016 silam.

Pada tanggal 4 April, sebuah sumber dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan bahwa Choi Jong Hoon mengaku memberi tahu seorang polisi, "Saya akan memberi Anda uang, jadi biarkan ini lewat," ketika ia ketahuan mengemudi dalam keadaan mabuk pada Februari 2016.

Polisi juga mengungkapkan bahwa beberapa anggota grup chat KakaoTalk dengan Jung Joon Young bersaksi bahwa mereka mendengar Choi Jong Hoon menawarkan 2 juta won (sekitar $ 1.762), kemudian 5 juta won (sekitar $ 4.406), dan kemudian 10 juta won (sekitar $ 8.811) ) kepada seorang polisi seolah-olah dia sedang tawar-menawar dengannya.

Petugas polisi dari Kantor Polisi Yongsan yang bertanggung jawab atas insiden mengemudi dalam keadaan mabuk Choi Jong Hoon pada tahun 2016 sebelumnya menyatakan bahwa Choi Jong Hoon telah menawarinya 2 juta won (sekitar $ 1.762) dan bahwa ia menolak tawaran itu.

Sebelumnya Choi Jong Hoon beberapa kali sempat membantah tuduhan yang mengatakan bahwa ia telah menyogok polisi untuk menutupi kasus menyetir saat mabuk yang ia alami pada tahun 2016.


Pada saat itu, Choi Jong Hoon ditemukan mengemudi dalam keadaan mabuk dengan kadar alkohol dalam darah 0,097 persen. Polisi menangguhkan lisensi dan menagih denda 2,5 juta won (sekitar $ 2.203), tetapi ia tidak didakwa dengan mewujudkan keinginan untuk memberikan suap. Insiden itu berakhir tanpa liputan pers.

Choi Jong Hoon sebelumnya dinyatakan menyuap polisi dan merekam serta berbagi video tidak senonoh tanpa persetujuan.

sr : soompi

Trans & Rewrite ; BEBEK K-Po
KWEK

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!