[NEWS] Polisi Tetapkan Roy Kim Sebagai Tersangka Kasus Penyebaran Rekaman Video Tidak Senonoh secara Ilegal




Polisi telah menetapkan penyanyi Roy Kim sebagai tersangka dalam kasus penyebaran video Tidak Senonoh, Dan Eddy Kim Diketahui sebagai Anggota Group Chat JJY.

Pada 4 April, sebuah sumber dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan, “Kami menetapkan
dan memberi tahu Roy Kim untuk diselidiki dengan tuduhan melanggar Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Penggunaan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll dengan menyebarkan rekaman yang diambil secara ilegal. ”Ketika ditanya apakah Roy Kim secara langsung merekam rekaman penyebaran, polisi menjawab bahwa mereka belum menkonfirmasi.

Sumber tersebut menjelaskan lebih lanjut, "Penyanyi Jeong Jinwoon, Kangin, Lee Jong Hyun, Yong Junhyung, dan model Lee Chul Woo, yang disebut-sebut sebagai Anggota chatroom KakaoTalk Jung Joon Young, masih dianggap sebagai saksi."

Roy Kim yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat telah diminta untuk segera kembali ke Korea Selatan agar bisa segera diperiksa.

Sebuah artikel juga menulis bahwa Ayah kandung Roy Kim dikabarkan telah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung.

Sejak debut, Roy Kim memang dikenal sebagai seorang selebriti yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang.

Ayahnya adalah seorang profesor di universitas ternama dan pendiri perusahaan Seoul Takju Manufacturers Association yang paling dikenal melalui produk Jang Soo Makgeolli.

Pada tahun 2014 ayahnya mundur dari posisi CEO dan menyerahkan seluruh sahamnya kepada Roy Kim. Meski Roy Kim bukan pemilik perusahaan tersebut, ia adalah salah satu dari total 52 pemegang saham. (Sumber : soompi)

Sumber : Soompi

Trans & Rewrite : BEBEK K-Po

KWEK

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!