[NEWS] Reporter Awal Kasus Seungri Dan Jung Joon Young Mengungkap Proses Investigasinya

Reporter Awal Kasus Seungri Dan Jung Joon Young Mengungkap Proses Investasinya



Pada 12 Maret, Kang Kyung Yoon, reporter yang merilis laporan awal di chatroom Kakaotalk termasuk Seungri dan Jung Joon Young, berpartisipasi dalam wawancara untuk menjelaskan lebih detail tentang kontroversi yang sedang berlangsung.

Kang Kyung Yoon memulai wawancara dengan menjelaskan langkah-langkah yang telah diambilnya sejauh ini. Reporter itu berkata, “Saya mengemukakan tuduhan Seungri melobi para investor dengan menawarkan bantuan seksual sebagai suap bulan lalu. Sejak itu, saya melaporkan bagaimana pesan teks asli [yang berisi bukti] diproduksi oleh Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil dan chatroom yang terdiri dari Seungri dan selebritas pria lainnya yang melibatkan berbagi video kamera dan foto tersembunyi. ”

Dia melanjutkan, “Saya memutuskan untuk melaporkan masalah [Seungri] yang menyediakan layanan pendamping seksual ketika saya pertama kali mengetahui tentang pesta mewah pada tahun 2015 yang sekarang dikenal sebagai Pesta 'Seung-tsby (Seungri + Gatsby).' Pesta ini , di mana [Seungri] mengundang dan menghibur berbagai investor asing, terjadi tepat sebelum Seungri mendirikan perusahaan bernama Yuri Holdings pada 2016. ”

"Saya menyadari bahwa pesta itu digunakan sebagai alat untuk memajukan bisnis [Seungri]," lanjut Kang Kyung Yoon. "Selain itu, ada beberapa bagian tentang pesta yang aku dapat ajukan pertanyaan tentang [Seungri] memesan layanan pendamping seksual di chatroom Kakaotalk."

Kang Kyung Yoon juga berbicara tentang chatroom grup lain, di mana mereka menemukan beberapa contoh anggota penghuni chat berbagi diam-diam mengambil video aktivitas seksual dengan wanita. Reporter itu menjelaskan, “Saya mulai menerima tip tentang [chatroom] sekitar dua tahun lalu. Ada juga kesaksian dari selebritas wanita yang mengatakan dia sekilas meilhat chatroom. ”

“Namun,” lanjutnya, “Baru-baru ini saya menyaksikan sendiri chatroom melalui sumber. Setelah melihat melalui chatroom, saya bisa mengkonfirmasi semua penelitian dari sebelumnya. "

Kang Kyung Yoon mengatakan bahwa sebagai seorang wanita, dia merasa perlu untuk melaporkan dan meneliti masalah ini. Reporter itu menyatakan, "Fakta bahwa orang-orang ini mengundang mahasiswa wanita muda berusia 20-an dan selebritas pemula untuk minum bersama mereka, hanya untuk menggunakannya untuk one-night stand dan untuk merekam mereka secara diam-diam, mengejutkan bagi saya."

Reporter itu juga mengungkapkan bahwa dia harus bertemu dengan para korban rekaman video dan foto tersembunyi. Kang Kyung Yoon berkata, “Mereka ternyata adalah wanita yang sangat muda di usia 20-an. Yang paling penting, saya terkejut melihat bahwa mayoritas bahkan tidak menyadari bahwa mereka difilmkan, dan bahwa video-video itu dibagikan di chatroom grup termasuk orang-orang yang bahkan belum pernah mereka temui sebelumnya. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat terkejut, takut, tidak yakin apa yang harus dilakukan, dan meminta saya untuk membantu mereka. "

Menurut Kang Kyung Yoon, para korban sedang mempertimbangkan apakah akan mengambil tindakan hukum atau tetap diam dan melindungi identitas mereka. Reporter itu menambahkan, “Meskipun mereka sangat marah dan ingin mengambil tindakan hukum yang kuat, mereka juga khawatir bahwa mereka harus hidup dengan surat merah yang melabeli mereka sebagai korban video kamera tersembunyi.

"Saya merasa paling terkejut bahwa orang-orang ini tidak merekam video secara spontan atau dengan persetujuan pihak lain, tetapi mereka melakukannya sebagai bagian dari permainan," lanjut Kang Kyung Yoon. "Misalnya, jika mereka melihat selebriti wanita pemula di televisi atau dari agensi masing-masing, mereka akan mengatakan hal-hal seperti,‘ Dia sangat cantik, kamu harus membawanya keluar untuk minum bersama kami. '"

Kang Kyung Yoon juga menyebutkan bahwa dia saat ini menerima banyak keluhan dari penggemar Seungri. Dia berkata, “Saya mengerti bahwa [penggemar] mengirimi saya email dengan keluhan karena mereka menghargai dan mencintai Seungri. Namun, saya juga mengakui bahwa ini adalah masalah yang ada di masyarakat tempat kami tinggal. Para korban masih di sini, dan begitu juga rasa sakit mereka dari kejadian ini. Saya harap [penggemar] juga mempertimbangkan bagian dari situasi itu juga. ”

Kang Kyung Yoon menyimpulkan dengan mengungkapkan rencananya untuk laporan lebih lanjut. Reporter itu memulai, “Banyak orang memiliki gagasan yang salah bahwa laporan-laporan ini menghindari masalah utama klub Burning Sun. Masalah inti dari kontroversi dengan Burning Sun mencakup hal-hal serius seperti narkoba, kamera tersembunyi, koneksi ke polisi, dan lainnya. Tentu saja, saya percaya bahwa kami perlu melanjutkan penelitian kami dalam hal ini. "

Reporter itu menambahkan, "Selain itu, saya percaya bahwa insiden selebritas pria secara diam-diam merekam wanita adalah masalah besar yang dihasilkan dari kenyataan bahwa banyak wanita diperlakukan sebagai alat seksual dan persepsi terdistorsi beberapa orang tentang seks yang berasal dari seksualisasi wanita, serta penggunaan kekuasaan yang rusak di industri hiburan. ”

Kang Kyung Yoon menyimpulkan, “Saat ini, banyak selebritas Hallyu mendapatkan lebih banyak kekuatan, ketenaran, dan popularitas. Akibatnya, ada juga yang menyalahgunakan hal-hal yang mereka berikan sebagai selebritis

Menyusul terungkapnya chatroom mereka, Seungri ditetapkan dengan tuduhan memberikan layanan pendamping seksual kepada investor bisnis, dan Jung Joon Young karena menyebarkan rekaman kamera tersembunyi. Mereka juga dilarang meninggalkan negara itu, karena mereka akan diselidiki oleh polisi sebagai tersangka pada 14 Maret.

Tonton Intervi sang reporter di sini


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!