[NEWS] Zico Membuka Suara atas Kalimat di Masa Lalunya Tentang Melihat “Golden Phone” Jung Joon Young


Zico Membuka Suara atas Kalimat di Masa Lalunya Tentang Melihat “Golden Phone” Jung Joon Young


Zico secara pribadi merespons kontroversi yang berkembang tentang pernyataan masa lalunya tentang ponsel Jung Joon Young.

Awal pekan ini, SBS mengungkapkan bahwa Jung Joon Young telah berbagi rekaman video aktivitas seksual yang diambil secara ilegal dalam chatroom yang mencakup selebritas pria lainnya. Pada 13 Maret, setelah ditetapkan oleh polisi, Jung Joon Young merilis surat permintaan maaf publik yang mengakui kesalahannya.

Ketika terungkap bahwa Jung Joon Young telah secara ilegal merekam dan berbagi video setidaknya 10 wanita yang berbeda tanpa persetujuan mereka, komentar masa lalu bahwa Zico tentang ponsel Jung Joon Young muncul kembali secara online. Kembali pada tahun 2016, kedua penyanyi itu tampil bersama di MBC "Radio Star," di mana Zico menyebutkan bahwa Jung Joon Young memiliki ponsel khusus yang ia gunakan hanya untuk mengirim pesan.
Jung Joon Young Zico Golden Phone


Selama acara, Zico mengungkapkan, "Jung Joon Young memiliki “Golden Phone”. Itu bukan ponsel utamanya, dan ia hanya menggunakannya untuk KakaoTalk [aplikasi chat]. Agak seperti Pokemon book, dengan banyak orang di dalamnya. "

Jung Joon Young menjawab, “Zico datang ke rumahku dan bertanya, 'Hyung, di mana Golden Phone mu?' Dia akan berbaring di tempat tidurku dan melihatnya, berkata, 'Hari ini, aku akan mulai dari huruf A. '”

Pada 13 Maret, Zico merilis pernyataan dalam sebuah story Instagram yang membahas komentar masa lalunya di "Radio Star."

Rapper itu menulis:

 Zico merilis pernyataan dalam sebuah story Instagram yang membahas komentar masa lalunya di "Radio Star."
    Anekdot terkait telepon yang saya sebutkan pada program televisi tidak memiliki hubungan apa pun dengan masalah tidak menyenangkan saat ini.

    Semua yang saya lihat di telepon yang dimaksud adalah informasi kontak kenalan [nya], dan sudah lama sejak kami tidak terhubung lagi.

    Tolong jangan membuat spekulasi tergesa-gesa, dan saya akan mengambil tindakan tegas sebagai tanggapan atas komentar jahat atau penyebaran rumor palsu.



Sementara itu, Jung Joon Young telah menyatakan bahwa ia bermaksud untuk sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi yang akan dimulai pada 14 Maret.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!